Tips Memilih Virtual Office sesuai Kebutuhan

Virtual office atau kantor virtual merupakan ruang kerja untuk perusahaan yang dibentuk secara online dan tanpa harus mempunyai lokasi fisik. Bagi perusahaan yang memilih menyewa kantor virtual di kawasan yang bergengsi ini bisa memberikan kemampuan menarik minat dari klien atau konsumen.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai tips memilih virtual office Indonesia. Sedangkan, untuk Anda yang penasaran dengan beberapa keuntungan tersebut bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Tips Memilih Virtual Office

Tips Memilih Virtual Office

Pada saat memilih kantor virtual tidak boleh dilakukan secara sembarangan begitu saja. Selain itu, untuk masalah lokasi juga memberikan pengaruh terhadap harga virtual office di Jakarta. Maka dari itu, ada beberapa tips yang bisa dipergunakan untuk memilih kantor virtual, yaitu:

1. Memilih Lokasi yang Strategis

Tips pertama yang digunakan pada saat memilih virtual office adalah memperhatikan lokasi atau tempat terlebih dahulu. Sebaiknya, Anda memilih lokasi atau tempat yang berada di kawasan strategis central district atau memilih lokasi yang berdekatan dengan domisili.

Tidak disarankan untuk Anda memilih lokasi tidak familiar dan sulit dicari. Dengan lokasi yang strategis dan bergengsi kali ini bisa menimbulkan citra perusahaan yang ikutan terus meningkat. Pastikan juga, bahwa lokasi virtual office Anda sudah sesuai dengan petunjuk sehingga bisa mempermudah ditemukan klien.

2. Memperhatikan Fasilitas yang Ditawarkan

Ketika ingin memilih virtual office Jakarta, sudah sewajarnya Anda harus memperhatikan fasilitas yang ditawarkan. Pada umumnya, akan disediakan beberapa fasilitas ruang meeting di berbagai lokasi.

Tidak hanya sampai situ saja, ada juga beberapa fasilitas yang wajib diberikan mulai dari telepon, call center, jaringan internet, notifikasi telepon melalui email dan masih banyak lainnya. Perlu diketahui, bahwa tidak semua penyedia sewa virtual office memberikan fasilitas yang lengkap.

Pilih tempat yang sekiranya bisa memberikan fasilitas lengkap sesuai dengan kebutuhan. Sebaiknya, Anda bisa melakukan survey kembali mengenai fasilitas yang diberikan. Apakah fasilitas tersebut telah diberikan sesuai dengan penawaran dan berfungsi dengan baik atau belum.

3. Menyesuaikan Harga dengan Layanan yang Didapatkan

Banyaknya layanan yang diberikan oleh pihak virtual office, membuat Anda harus lebih teliti lagi. Pada setiap masing-masing penyedia jasa kantor virtual memberikan penawaran fasilitas dan harga yang berbeda-beda atau tidak sama.

Mulai dari Rp4.000.000,00 sampai dengan belasan juga akan disediakan oleh pihak penyedia sewa kantor virtual. Perhatikan, harga yang ditawarkan ini sesuai dengan fasilitas atau tidak.

Sebaiknya, Anda memilih virtual office yang memberikan penawaran fasilitas dan harga jelas. Paling pentingnya lagi adalah Anda harus menyesuaikan kondisi keuangan pada perusahaan atau bisnis.

Rekomendasi Virtual Office Jakarta

Rekomendasi sewa virtual office Jakarta Timur adalah VOFFICE. VOFFICE adalah salah satu penyedia layanan kantor bersama pertama dan satu-satunya yang mempunyai center tersebar di seluruh Indonesia.

Ada banyak sekali macam-macam produk kebutuhan operasional yang diberikan oleh pihak penyewa virtual office tersebut. Sema hal nya, ketika melakukan sewa VOFFICE akan diberikan beberapa layanan mulai dari call answering, meeting room, event space dan masih banyak lainnya lagi.

Sejak tahun 2003, VOFFICE sudah melayani lebih dari 50.00 bisnis dan tersedia 28 lokasi di Indonesia. Selain itu, dengan adanya kantor tersebut bisa mempermudah bisnis supaya bisa berkembang pesat dan beroperasi dengan mudah.

Untuk masalah biaya yang akan dibebankan oleh pihak penyewa VOFFICE adalah, mulai dari Rp4.900.000,00. Sedangkan, untuk Anda yang ingin menggunakan ruang pertemuan akan dikenakan biaya mulai dari RP150.000,00 per jam.

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap mengenai tips dan rekomendasi virtual office Jakarta. Besar harapan dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu Anda yang ingin melakukan sewa ruangan virtual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *