Tempat Wisata Glamping Bandung Dijamin Unik dan Menarik

Camping adalah salah satu kegiatan yang bisa Anda pilih untuk mengisi waktu liburan. Jika kebetulan Anda tinggal di kawasan Bandung, Glamping adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Selain menawarkan tempat untuk berkemah, tempat wisata glamping Bandung ini juga punya spot wisata yang harus Anda coba.

Tempat Wisata Glamping Bandung

The Lodge Maribaya

Jika Anda bepergian dengan keluarga, The Lodge Maribaya bisa jadi pilihan. Tenda spot wisata ini bentuknya unik dimana bagian bawahnya bulat dengan bagian atas mengerucut. Kombinasi warna ruangan dalamnya yang oranye dengan anyaman cokelat di bagian luar membuat tenda ini terlihat seperti sebuah sarang burung.

Di dalam tenda ini sudah dilengkapi bantal, handuk, sleeping bag, perlengkapan untuk mandi, dan soket listrik. Selain menawarkan penginapan yang unik, Anda juga bisa menikmati aktivitas outdoor seperti tracking menyusuri hutan dan flying fox. Bagi Anda yang ingin menikmati wisata alamnya, spot wisata ini juga punya wisata Air Terjun Maribaya.

Legok Kondang Lodge

Spot glamping kedua ini letaknya ada di Ciwidey dan punya lebih dari 20 tenda yang bisa menamping empat sampai sepuluh orang. Di tempat wisata glamping Bandung ini Anda akan disuguhi pemandangan klam ikan, perbukitan, dan juga taman. Fasilitas yang bisa Anda nikmati jika memilih spot wisata ini adalah kolam renang, cafe, BBQ, perapian outdoor, kolam air panas, dan Wi-Fi gratis.

Tidak kalah dengan rekomendasi sebelumnya, di tempat wisata ini Anda juga bisa menikmati aktivitas di luar ruangan seperti memtik stroberi, tracking, arung jeram, dan berkunjung ke objek wisata. Salah satu objek wisata yang lokasinya dekat dengan Legok Kondang Lodge ini adalah wisata Kawah Putih.

Trizara Resort

Kalau Anda ingin menikmati sensasi kemah mewah pastikan untuk memilih Trizara Resot. Di resort ini Anda akan mendapatkan fasilitas seperti kasur empuk dan juga kamar mandi pribadi yang nyaman. Tempat ini juga jadi rekomendasi tepat kalau Anda ingin melepas penat karena saat di sini Anda akan disuguhi dengan udara Lembang yang sejuk.

Trizara resort menawarkan beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di pagi dan malam hari. Untuk kegiatan yang bisa diikuti pada pagi hari adalah yoga dan untuk kegiatan di malam harinya adalah BBQ, zumba, outbond, dan lainnya.

Dari ketiga tempat wisata glamping Bandung yang sudah disebutkan di atas manakah yang jadi pilihan Anda untuk liburan? Nah, jika selain destinasi wisata di atas Anda juga ingin mengunjungi tempat wisata lain yang ada di Indonesia jangan lupa untuk berkunjung ke website indonesia.travel.

Website buatan Kementerian Pariwisata ini bertujuan untuk mempromosikan tempat wisata yang ada di Indonesia. Namun selain tempat wisata, indonesia.travel ini juga menawarkan informasi tentang budaya, seni, dan kuliner. Selain itu, ada juga informasi terkait berbagai tempat untuk rekreasi seperti desa wisata di Bali dan lainnya dari seluruh wilayah nusantara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *