Ratusan Pembeli Menanti Mobil Bekas Anda di IBID Flash Auction

Satu-satunya di Indonesia saat ini, sistem penjualan kendaraan sistem lelang online digagas oleh IBID. Dengan aplikasi canggih dilengkapi fitur flash auction, membuat penjual tak perlu menunggu lama hingga mobil atau motornya terjual.

Ada ratusan pembeli siap memasang bid, untuk mendapatkan kendaraan yang dijual pada setiap jadwal lelang motor online maupun mobil. Anda sudah siap menjadi bagian dari terobosan baru ini?

Apa Itu IBID Flash Auction?

Apa Itu IBID Flash Auction?

IBID merupakan salah satu lembaga lelang yang sudah hadir sejak tahun 2007 lalu. Di bawah naungan Serasi Autoraya (SERA) milik Astra Group, IBID sudah menjadi salah satu yang terbukti membantu banyak penjual kendaraan menemukan pembeli terbaik.

Kini, terobosan baru dilakukan IBID dengan menyediakan sistem lelang online jual mobil hingga berbagai barang non otomotif.

Pada fitur flash auction tersebut, tersedia berbagai kemudahan untuk mendaftar hingga menjual mobil. Tak perlu perantara, langsung dipertemukan antara pemilik mobil dan calon pembeli dalam sebuah live streaming.

Kenapa Pilih Flash Auction

Kenapa Pilih Flash Auction

Mungkin bagi yang tak pernah ikut lelang kendaraan, belum tahu bahwa melalui sistem lelang maka akan banyak hal positif yang bisa didapatkan. Mulai dari hemat waktu, hingga keuntungan penjualan yang bisa lebih signifikan.

1. Hemat Waktu

Proses lelang online ini sangat menghemat waktu, terutama untuk Anda yang bekerja dan tak punya banyak waktu untuk mengurus penjualan mobil atau motor tapi butuh uang cepat dari penjualan tersebut.

Tinggal download aplikasinya melalui platform pengguna Android, yaitu Google Play Storem dengan link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US.

Bagi pengguna iPhone dan perangkat keluaran Apple, jangan khawatir karena bisa juga memanfaatkan aplikasi IBID dengan fitur flash auctionnya melalui link download https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381.

2. Interface Fitur Mudah Dimengerti

Aplikasi IBID ini memiliki interface yang mudah untuk dimengerti, bahkan bagi yang baru pertama kali menggunakan aplikasi lelang online ini.

Proses pendaftarannya juga mudah, navigasi pada aplikasi juga bisa digunakan sesuai kebutuhan dengan akses cepat.

3. Proses Lebih Cepat

Kenapa lebih cepat? Karena setiap lelang digelar, calon pembeli membludak dari berbagai daerah. Sistem bid dibuat sangat mudah untuk dilakukan calon pembeli, terutama dari daerah yang dekat dengan lokasi penjual mobil tersebut.

4. Transparansi Proses Lelang

IBID menggelar lelang online di 10 cabangnya sekali dalam seminggu, dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Setiap lelang digelar, akan berlangsung dengan cara transparan melalui live streaming yang diikuti penjual dan pembeli.

Pihak penjual, bisa melihat proses bid dari calon pembeli hingga akhirnya mendapatkan pembeli dengan harga penawaran terbaik.

5. Banyak Barang Bisa Dijual

Selain mobil,fitur flash auction ini juga mengakomodir lelang untuk berbagai jenis barang lainnya. Baik itu HP, jenis gadget lainnya, alat berat, juga beragam varian scrap.

Daripada menunggu dalam ketidakpastian kapan mobil akan terjual, lebih baik coba ikut lelang online dari IBID. Mudah, aman, dan cepat mendapatkan pembeli. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *