Jujur, Guna Banget! 5 Manfaat Traveloka PayLater

Traveloka PayLater apa hanya bisa untuk memesan tiket pesawat? Tentu saja tidak.

Kamu bisa menggunakan Traveloka PayLater untuk berbagai macam keperluan. Mulai dari membeli tiket hingga berbelanja.

Setidaknya ada 5 manfaat dari Traveloka PayLater yang bisa kamu rasakan. Lebih lengkapnya, cek informasi berikut ya.

Jujur, Guna Banget! 5 Manfaat Traveloka PayLater

1. Berbelanja di e-Commerce

Manfaat pertama adalah kamu bisa berbelanja dengan lebih mudah di e-commerce yang bekerja sama dengan Traveloka.

Pada dasarnya, tanpa di e-commerce sekalipun, kamu bisa membeli produk secara langsung di Traveloka dengan PayLater. Namun, jika kamu memiliki virtual number, kamu bisa berbelanja produk kebutuhan kamu dengan lebih mudah.

Sebagai tambahan, tidak semua pengguna Traveloka PayLater punya virtual number. Kamu harus melakukan pengajuan atau aktivasi terlebih dahulu. Baru setelah itu, kamu bisa menggunakan fasilitas ini untuk berbelanja.

Selain virtual number, kamu bisa berbelanja dengan VCN (virtual card number) dan Traveloka PayLater Card. Traveloka PayLater Card memungkinkan kamu untuk berbelanja tidak hanya di e-commerce tapi juga merchant online dan offline berlogo Visa. Dengan kredit online Traveloka ini, kamu bahkan bisa berbelanja dengan tenang di merchant yang ada di seluruh dunia.

2. Memesan Tiket dan Hotel

Selain berbelanja, kamu bisa dengan mudah dan praktis memesan tiket dan hotel, misalnya untuk liburan.

Apakah berlaku untuk semua jenis tiket? Iya. Kamu bisa memesan tiket seperti tiket pesawat, kereta, bis.

Selain memesan tiket, kamu juga bisa menggunakan Traveloka PayLater untuk memesan hotel pilihan kamu. Dengan begitu, kamu tak perlu pusing lagi ketika harus bepergian secara mendadak dengan budget yang pas-pasan.

3. Bayar Tagihan BPJS hanya Lewat Aplikasi

Dengan Traveloka PayLater, kamu bisa membayarkan tagihan seperti BPJS dengan mudah hanya lewat aplikasi.

For your information, Traveloka PayLater tidak bisa kamu gunakan untuk beberapa jenis tagihan dan pembelian pulsa/internet. Misalnya untuk tagihan kartu kredit. Karena hal tersebut, cek dulu jenis tagihan yang ingin kamu bayarkan sebelum menggunakan Traveloka PayLater.

Untuk membayar tagihan BPJS, kamu bisa mengecek lebih dahulu berapa besar tagihan kamu di Traveloka. Cek di Bill Payment – Bills & Top-Up lalu cek di BPJS dan masukkan ID pelanggan kamu. Lalu pilih bulan sesuai dengan tagihan yang akan kamu bayarkan > continue dan besar tagihan akan muncul.

Setelah kamu tahu besar tagihannya, cek dulu limit Traveloka PayLater yang kamu miliki. Baru setelah itu, jika cukup, kamu bisa langsung membayar tagihan menggunakan Traveloka PayLater.

4. Memesan Aneka Kuliner PIlihan di Traveloka

Sekitar tahun 2018, Traveloka memiliki fitur yang bernama Traveloka Eats. Perlu kamu tahu, Traveloka Eats bisa kamu gunakan di kota besar seperti Jakarta, Medan, Yogyakarta, Bali, Bandung dan Surabaya.

Di fitur tersebut, kamu bisa memilih berbagai promo atau diskon di restoran yang ada di sekitar kamu. Setelah itu, kamu bisa memilih menu yang tersedia dan tunjukkan deal atau promo di Traveloka ke staff restoran.

Untuk bayarnya, kamu bisa memilih cara pembayarannya. Mulai dari menggunakan kartu kredit hingga PayLater.

5. Beli Tiket Bioskop Tanpa Antri

Kalau kamu suka menonton bioskop dan kebetulan uang di dompet kamu sedang menipis, kamu bisa menggunakan Traveloka PayLater.

Kamu hanya perlu membuka aplikasi Traveloka lalu pilih tiket bioskop mana yang ingin kamu beli. Baru setelah itu, kamu bisa memilih PayLater sebagai metode pembayaran yang ingin kamu gunakan.

Banyak kan manfaat Traveloka PayLater? Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut manfaat dan keuntungan lainnya, kamu bisa cek website Traveloka ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *