Investasi Crypto, Cara Terbaik Simpan Aset untuk Masa Depan

Investasi crypto, dua kata tersebut pasti sering terdengar di iklan-iklan saat kita membuka sosial media. Namun sayangnya, di zaman serba digital seperti sekarang ini masih banyak yang belum tahu tentang arti dari investasi Crypto.

Investasi masa kini bisa didapatkan dengan mudah dengan bermodalkan ponsel. Crypto merupakan salah satu instrument atau produk yang dikembangkan secara canggih di dunia digital. Siapa saja yang mempunyai ponsel dan jaringan internet, tentu saja bisa berinvestasi secara mudah, contohnya yakni investasi dengan menggunakan crypto.

Cryptocurency, adalah sebuah investasi yang bisa diterapkan pada mata uang virtual, dalam hal ini tentu penggunaannya  tidak ada secara reall life melainkan di ranah maya.

Jenis investasi ini menerapkan ketentuan return yang besar sehingga menjadi rujukan anda ketika ingin menyimpan aset untuk masa depan.

Berbicara tentang crypto, pasti erat  hubungannya dengan investasi bitcoin. Investasi jenis ini diperkenalkan pada tahun 2009 oleh seorang berkebangsaan Jepang, Satoshi Nakamoto.

Bagi gamers, investasi bitcoin menjadi salah 1 langkah di dalam mengumpulkan uang digital untuk keperluan membeli game maupun perangkat tambahan lainnya.

Kepentingan transaksi bisnis di ranah media sosial inilah yang kemudian menciptakan peluang kemunculan mata uang crypto. Tidak hanya Bitcoin saja, ada beberapa mata uang Crypto yang saat ini marak digunakan oleh masyarakat, antara lain seperti crypro ripple, crypto marai, crypto dash coin, crypto litecoin, dan lain sebagainya.

Mengenal Investasi Ternama dalam Crypto maupun Bitcoin

Investasi Crypto, Cara Terbaik Simpan Aset untuk Masa Depan

Mata uang  dalam jenis digital yakni crypto merupakan tipe mata uang yang sudah terjamin oleh cryptoraphy. Selain itu, mata uang crypto sanngat sulit untuk dibuat tiruan.

Dengan pengawasan cryptography, mata uang crypto sulit dipalsukan sehingga aman untuk anda gunakan dalam ranah bisnis maupun transfer yang dilakukan secara online. Mata uang crypto atau lebih populer disebut crypto currency bisa ditukarkan menjadi uang asing sehingga memudahkan penggunanya untuk melakukan transaksi meskipun berbeda Negara.

Investasi crypto meningkat sejak pandemi Covid-19 merebak. Banyak kalangan mudah hingga dewasa yang memutuskan untuk menjalankan prinsip gig economy dengan melakukan jual beli menggunakan uang digital.

Tentu saja cryptocurrency memberikan beberapa manfaat untuk penggunanya. Terlebih untuk jualbeli yang jaraknya jauh seperti beda Negara.

Jika dibandingkan dengan perkembangan jual beli saham, cryptocurrency berkembang pesat melewati peminat jual beli saham. Keduanya sama-sama menganut prinsip gig economy, bahwa menghasilkan uang tidak perlu dengan melangkahkan kaki keluar rumah. Dengan investasi seperti saham dan crypto, kebutuhan akan keuangan sudah bisa teratasi.

Baca Juga : Cara Jitu Memilih Reksa Dana Saham

Investasi crypto sendiri kini melesat tinggi, para investor tengah melirik beberapa aset mata uang digital seperti bitcoin, dogecoin, danethereum.

Memilih Platform Terbaik Crypto

Crypto investment platform menjadi kata kunci yang sering dicari kebanyakan orang. Umumnya para kawula muda terlebih dahulu akan memilih platform terbaik untuk menghasilkan mata uang crypto. Crypto investment platform bisa ditemukan di Tokenomy. Melalui akun Indodax, kita bisa mengakses seluruh platform yang sudah tersedia di Tokenomy.

Tokenomy melakukan review secara berkelanjutan dan berkala. Hal ini dilakukan untuk menciptakan platform jual beli yang nyaman dan aman bagi pengguna yang sudah menjadi member Tokenomy. Banyak dukungan yang diberikanke padaTokenomy, sehingga dapat diakses dengan mudah karena channel komunikasi terawat dengan baik.

Menggunakan Platform Investasi Bitcoin

Bagi yang sedang memilih bitcoin sebagai mata uang digital, Tokenomy memberikan solusi yang tepat. Bitcoin investment platform memudahkan investor untuk menghasilkan uang secara virtual untuk aset masa depan. Aplikasi kripto merupakan jalan mulus investor untuk mendapatkan bitcoin di Tokenomy, platform ini menyediakan beberapa layanan yang siap untuk anda gunakan seperti Staking Crypto, Dual Currency dan beberapa lain sebagainya.

Tokenomy memberikan manfaat bagi yang memilih staking dalam mata uang Crypto di platform ini. Beberapa diantaranya adalah tidak perlu pengetahuan khusus terkait tekniksnya,  jadi akan sangat cocok untuk pengguna pemula. Selain itu, manfaat lainnya adalah hadiah yang tersembunyi dalam fitur yang digunakan terhadap setter tentu.

Tidak perlu takut untuk berinvestasi, kegiatan Staking Crypto dijamin kenyamanan dan keamananya karena Labuan Financial Service and Security Act yang jatuh pada tahun 2010 (LFSSA), Malaysia, telah memberikan legalitas kepada Tokenomy. Sebagai bitcoin investment platform, Tokenomy mematuhi peraturan dalam kegiatan dalam ranah anti-pencucian uang dan pencegahan pendanaan terorisme (APU-PPT), sehingga platform ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang sedang mencari platform Investasi crypto dan Bitcoin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *