Inilah Kelebihan Donasi Nutrisi Secara Online Melalui UNICEF Indonesia

Sebagai organisasi terkemuka yang memang fokus pada pemenuhan berbagi kebutuhan anak, UNICEF Indonesia memberikan wadah bagi Anda yang ingin menyalurkan sejumlah dana untuk didonasikan secara online, dana tersebut akan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Kelebihan Donasi Online

Kelebihan Donasi Online

Jika dibandingkan dengan sistem donasi konvensional, tentunya donasi online memiliki beberapa kelebihan yang tentunya sangat memudahkan Anda dan donatur lainnya. Beberapa kelebihan donasi online tersebut diantaranya adalah

1. Penerima donasi sudah jelas

Dengan berdonasi melalui platform UNICEF Indonesia, Anda sudah tahu donasi tersebut akan diberikan kepada siapa beserta nominal dana yang akan diberikan.

Hal ini dikarenakan UNICEF Indonesia memang sudah memiliki data target sebagai penerima manfaat donasi tersebut, program-program yang dibuat untuk kesejahteraan anak juga sudah dibuat dengan sangat jelas.

2. Lebih cepat dan tepat

Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi, hanya perlu internet dan HP, Anda sudah bisa memberikan donasi yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan anak-anak di Indonesia.

Dana yang Anda berikan akan langsung terkirim ke rekening UNICEF Indonesia, dana tersebut dapat dialokasikan sebagai sumber dana untuk donasi nutrisi, donasi kesehatan, donasi pendidikan, dan lainnya.

3. Lebih praktis

Selain kemudahan proses transaksi, donasi online juga jauh lebih praktis jika dibandingkan dengan donasi konvensional, hal ini dikarenakan Anda bisa berdonasi menggunakan HP dengan sistem cashless, tanpa harus mendatangi pihak penyelenggara yang menggalang dana untuk menyerahkan sejumlah uang.

Selain itu, dana yang akan Anda donasikan juga bisa dikirim melalui mobile banking, transfer ATM, kartu kredit dan lainnya.

4. Lebih transparan

Meskipun Anda tidak bertemu secara langsung dengan pihak UNICEF Indonesia, Anda tidak perlu ragu dan juga khawatir dengan pengelolaan dana donasi tersebut, karena pihak UNICEF memberikan laporan berkala yang berisi detail dana sumbangan dan juga proses penyalurannya disertai dengan dokumentasi lengkap. Sehingga pengelolaan dana donasi tersebut lebih transparan dan jelas.

Itulah beberapa kelebihan dari donasi online jika dibandingkan dengan donasi konvensional, Anda dan UNICEF akan lebih mudah menyalurkan donasi anak Indonesia ini secara cepat dan tepat kepada anak-anak yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *