Deretan Tempat Wisata di Malang yang Dekat dengan Stasiun

Siapa sih yang tak suka berwisata? Berwisata tentu saja menjadi kegemaran setiap orang karena kamu dapat mengunjungi berbagai tempat indah yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya. Apalagi dengan berwisata kamu dapat menghilangkan rasa stres akibat pekerjaan sehari-hari.

Di Indonesia sendiri ada banyak kota yang memiliki panorama dan destinasi wisata yang tak boleh kamu lewatkan. Salah satu kota tersebut adalah kota Malang. Untuk berwisata ke malang, kamu dapat menggunakan berbagai moda transportasi. Salah satunya adalah kereta. Kamu dapat booking tiket kereta ke Malang di Traveloka dengan mudah.

Dengan menggunakan kereta api, kamu dapat mengunjungi beberapa objek wisata yang tersedia di kota Malang. Beberapa objek wisata di kota Malang yang dapat kamu kunjungi yaitu.

Objek Wisata Terkenal di Kota Malang yang Berlokasi Tak Jauh dari Stasiun

Untuk berwisata bersama keluarga dan teman-teman, kamu memerlukan sebuah transportasi untuk mengangkutmu ke tempat wisata. Namun, tak semua orang memiliki kendaraan pribadi sehingga harus pergi menggunakan transportasi umum. Salah satu transportasi umum yang dapat kamu gunakan adalah kereta.

Di setiap kota di Indonesia kamu dapat menemukan stasiun kereta, begitu pula di Malang. Bahkan ada loh objek wisata yang menawarkan pemandangan yang tak kalah indah berlokasi di sekitar stasiun Malang. Penasaran kan? Berikut ini beberapa objek wisata yang berlokasi di sekitar stasiun Malang yang sayang kamu lewatkan.

1. Taman Trunojoyo

Kamu ingin bersantai di Malang sambil menikmati indahnya ruang terbuka hijau namun tak ingin ketinggalan kereta? Atau kamu mencari destinasi wisata yang sejuk, asri, dan indah namun tak ingin pergi jauh dari stasiun Malang? Jika ya, kamu dapat mengunjungi taman trunojoyo.

Taman ini merupakan destinasi wisata yang berada sangat dekat dengan stasiun Malang. Kamu cukup menyebrang dari stasiun Malang dan kamu akan disambut dengan pemandangan indah nan asri dari taman trunojoyo.

Tak hanya menikmati alam, kamu juga bisa berwisata kuliner di sini loh. Banyak kuliner gerobakan yang dapat kamu beli dan nikmati di taman trunojoyo ini. Perpaduan yang sempurna bukan?

2. Museum Malang Tempo Doeloe

Kamu penyuka tempat wisata sejarah? Sering merasa tenggelam saat membaca buku dan cerita sejarah? Atau kamu ingin tau sejarah Indonesia yang pernah terjadi di kota Malang? Jika ya, kamu tak boleh melewatkan objek wisata yang satu ini.

Museum Malang Tempo Doeloe merupakan salah satu museum yang menyajikan sejarh kota Malang dengan lengkap sehingga kamu tak perlu takut tak melihat momen bersejarah. Tak hanya itu, bila ingin masuk ke museum ini, kamu hanya akan dikenai tiket dengan harga murah.

Lebih kerennya lagi, museum ini juga dilengkapi dengan restoran loh. Jadi setelah puas menyaksikan sejarah masa lalu, kamu dapat mengisi perut dengan berbagai masakan lezat di restoran museum ini.

3. Kampung Warna-Warni Jodipan

Kampung Warna-Warni Jodipan

Penasaran nggak bagaimana jika sebuah rumah dicat dengan warna kontras? Pasti unik kan? Lalu bagaimana dengan satu kampung? Pasti lebih unik lagi. Pemandangan unik inilah yang dapat Anda nikmati di kampung warna-warni jodipan. Di kampung ini, kamu bisa puas berfoto dengan berbagai rumah yang memiliki warna-warni yang kontras satu sama lain, jadi jangan lupa siapkan stok memori yang banyak ya.

4. Taman Rekreasi Kota

Jika kamu lebih suka berwisata di tempat yang memungkinkan kamu melihat berbagai hewan dan bermain air, tak ada salahnya kamu mengunjungi objek wisata taman rekreasi kota.

Selain lokasinya yang cukup dekat dengan stasiun Malang, tiket masuknya pun cukup murah. Kamu hanya perlu membayar 500 rupiah dan kamu akan dapat menikmati fasilitas bus bertingkat sebagai sarana transportasi, mengunjungi dan melihat berbagai hewan, bahkan menghabiskan waktu dengan bermain air. Bagaimana? Menarik bukan?

5. Alun-Alun Kota Malang

Alun-Alun Kota Malang

Kamu ingin menikmati indahnya kota Malang sambil berwisata kuliner dan berbelanja? Jika ya, kamu dapat mengunjungi alun-alun kota Malang.

Alun-alun kota Malang ini berlokasi tak jauh dari stasiun kereta sehingga kamu tak perlu takut ketinggalan kereta. Di alun-alun kota Malang ini, kamu akan menemukan banyak pedagang yang menjajakan dagangannya sehingga kamu tak perlu takut kelaparan.

Tak hanya itu, bagi kamu yang membawa anak kecil saat berwisata ke alun-alun kota Malang, kamu tak perlu takut, karena di sini terdapat banyak permainan untuk anak yang disediakan secara gratis sehingga dapat menghemat uangmu.

Selain berlokasi di dekat stasiun Malang, alun-alun kota Malang ini juga berlokasi dekat dengan Sarinah Mall, Ramayana, dan Matahari Departemen Store sehingga kamu juga dapat berbelanja di sekitar lokasi alun-alun kota Malang ini.

Itulah beberapa objek wisata di kota Malang yang berlokasi di dekat stasiun Malang. Tertarik untuk mengunjunginya? Yuk segera pesan tiket kereta ke Malang secara online di Traveloka. Di Traveloka, kamu akan mendapatkan banyak diskon menarik loh. Tunggu apa lagi? Mari rencanakan liburanmu dengan Traveloka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *