All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Tausiyah Menyambut HUT Ke-57, Bank Sumut Hadirkan Syekh Ali Jaber

baguskali.com

Medan, menyemarakkan Hut ke 57 Tahunnya, PT Bank Sumut menggelar tausiyah dan dzikir bersama Syekh Ali Jaber dan Buya Amiruddin Ms. Perhelatan acara tersebut digelar di Pelataran Parkir Gedung Bank Sumut Jl Imam Bonjol Medan Sabtu (17/11)

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Asisten III Zonny Waldi, mewakili Walikota medan, Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Bank Sumut. Tausiyah tersebut juga diikuti sekitar 3000 jamaah dari berbagai unsur dan ibu ibu pengajian kota medan dan sekitarnya

Dalam sambutannya Direksi Bank Sumut menyampaikan pergelaran acara tausiyah ini merupakan wujud rasa syukur di hari ulang tahun ke 57 Bank Sumut “acara ini juga merupakan wujud terima kasih bank sumut kepada masyarakat atas dukungan selama ini, kiranya tausiyah nanti dapat menibgkatkan ketaqwaan kita bersama dan Bank Sumut senantiasa diberikan kekuatan agar tetap eksis dimasa yang akan datang” ujar  Direktur Bisnis dan syariah Bank Sumut T Mahmud Jeffry.

baguskali.com

Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya yang diwakili oleh Asisten III Zonny Waldi menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara tausiyah menyambut HUT Ke 57 Tahun Bank sumut tersebut. Gubsu juga mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk mendukung Bank Sumut karena keuntungan yang didapatkan Bank Sumut nantinya akan kembali kepada propinsi Sumatera Utara dalam bentuk PAD bagi pembangunan.

Selain menggelar tausiyah, bank Sumut juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan 100 janda dan kaum dhuafa serta 57 hafidz Qur’an

Dalam tausiyahnya, Syekh Ali Jaber mengingatkan kepada seluruh umat Islam khususnya keluarga besar bank Sumut agar menteladani sifat sifat Rasulullah SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari hari. Syekh juga mengajak keluarga besar Bank Sumut untuk meningkatkan ketaqwaan dan ibadah kepada Allah SWT.

Komentar Anda

Most Popular

To Top