All for Joomla All for Webmasters
Featured

Ketua KONI SUMUT Membuka QS Futsal Turnament

baguskali.com

Qolbun Salim (QS) bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara menyelenggarakan turnament Futsal pada tanggal 14, 20, dan 21 Oktober 2018 di QS Futsal jalan Bunga Asoka Medan, Minggu (14/10/18).

Ketua KONI Sumatra Utara Jhon Ismadi Lubis membuka dengan resmi ajang turnamen futsal untuk kategori umum ini dalam rangka milad 8 tahun QS Kuphi Medan.

Jhon Ismadi Lubis mengatakan bahwa ajang futsal ini merupakan ajang pencarian bakat dan bibit namun bukan untuk perorang, melainkan kita akan melihat tim.

“Untuk tahun 2019 Koni Sumut akan melihat tim yang mumpuni dan terbaik, dan tim itu yang akan kita kirim untuk mewakili Sumatra Utara. Selama ini kita selalu mencari pemain-pemain terbaik dan dijadikan satu tim, tapi strategi ini kurang mendongkrak prestasi futsal Sumatra Utara”.

“Pada PON akan datang, Sumatra Utara memiliki target, dan saya harap dari ajang inilah nanti tim yang akan kita kirim”, tambah Jhon Ismadi Lubis.

“Bagi adik-adik untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas, jaga nama baik tim, dan jadilah tim yang terbaik”, akhirinya.

Penasehat Koni Sumut sekaligus anggota DPRRI Komisi VII Gus Irawan Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada QS Kuphi yang dapat menjadi jembatan bagi calon atlit-atlit muda Sumatra Utara.

“Terima kasih kepada QS futsal yang menyelenggarakan kegiatan positif ini, dan terima kasih kepada KONI Sumut yang telah mendukung turnamen ini, dan juga seluruh tim yang turut berpartisipasi dalam turnamen ini”.

“Mudah-mudahan dari 41 tim yang ikut turnamen ini dapat menjadi sumber atlit Sumatra Utara yang akan mengikuti PON yang akan datang di Papua”, kata mantan ketua Koni Sumut sebelumnya ini

“Atas perjuangan kawan-kawan KONI Sumut, insyaallah tahun 2024 tuan rumah Pekan Olah raga Nasional Sumatra Utara bersama Aceh”, paparnya.

“Untuk prestasi tidak ada yang instan, semua butuh pembinaan. Inilah waktu kita untuk pembinaan jangka panjang untuk mencapai target di dimasa mendatang. Harapan saya kepada QS Kuphie, agar turnamen ini dilakukan per tiga bulan, untuk pembinaan yang berkesinambungan. Sukses buat kita semua”, akhiri mantan Dirut Bank Sumut ini.

Arif Pasaribu selaku Direktur QS Kuphie mengatakan bahwa untuk kedepan QS Kuphie akan terus mengembangkan fasilitas QS Kuphie dari segala bidang. Semoga QS Kuphie menjadi ikon dan tempat anak muda milenial sekarang yang dapat menampung bakat dan sarana hiburan yang mendidik di Sumatra Utara.

Komentar Anda

Most Popular

To Top