All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Bank Sumut Bersama IWO Sumut & Medan Selenggarakan Workshop Pelatihan Jurnalistik Perbankan

baguskali.com

Bank Sumut berkerjasama dengan Ikatan Wartawan Online Sumatra Utara dan Medan, menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik Perbankan selama tiga hari di Hotel Niagara Danau Toba Sumut, Kamis (30/8).

Pelatihan ini sebagai wujud keperdulian Bank Sumut bersama mitra Jurnalis Online dalam penyajian Jurnalistik Perbankan yang informatif, terkini dan terpercaya dalam bidang Ekonomi dan Perbankan.

Pelatihan diikuti oleh 25 perserta undangan yang terdiri dari wartawan berbagai media online nasional dan lokal di Sumut.

Pelaksanaan workshop pelatihan selama tiga hari, tanggal 30-31 Agustus dan 01 September di Hotel Niagara Danau Toba, Sumut.

Ketua IWO Kota Medan, Erie sangat berterima kasih dan mengapresiasi keperdulian Bank Sumut menyelenggarakan workshop pelatihan ini.

“Kami dari IWO Kota Medan, mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Bank Sumut yg saat ini dipimpin oleh Bapak Dirut, Dr. Edie Rizlianto atas kerjasama ini. Wokshop dan pelatihan ini mengasah kemampuan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam IWO Medan, dalam hal penyajian berita Perbankan dan Ekonomi yang informatif, terkini dan terpercaya secara proporsional dan profesional. Semoga ke depannya, terjalin lagi kerjasama yang lain antara IWO Medan dengan Bank Sumut.” disampaikan Erie.

Pelaksanaan workshop pelatihan dibuka dan dilepas oleh Dirut PT Bank Sumut, Dr. Edie Rizlianto dari kantor Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol No. 18 Medan.

“Kegiatan dalam kemitraan Bank Sumut ini, komit dan konsisten diselenggarakan setiap tahun, secara bergiliran berkerjasama dengan lembaga insan pers. Informasi yang up to date dan isyu-isyu perbankan agar dapat ditulis oleh jurnalis yang berkompeten, proporsional dan profesional. Bank Sumut sangat memahami kemitraan dalam hal pemberitaan ini.” demikian acara resmi dibuka dan dilepas Dirut PT Bank Sumut, Dr. Edie Rizlianto.

Komentar Anda

Most Popular

To Top