All for Joomla All for Webmasters
Nasional

3 Opsi Pendamping Prabowo, Antara Ulama dan Pemuda

baguskali.com

Jakarta, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut kalau nama cawapres untuk Prabowo Subianto sudah mengerucut kepada tiga nama. Tiga nama itu adalah Ustadz Abdul Somad, Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri.

“Setahu saya 3 nama itu yang mengerucut, menjadi pembicaraan dalam partai sekarang jadi jauh lebih mudahlah untuk memutuskan itu,” kata Fadli saat ditemui di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu 1 Agustus 2018.

Fadli menjelaskan kalau PAN sudah legowo untuk tak mencalonkan Zulkifli Hasan sebagai cawapres, sehingga mereka mencalonkan pendakwah 41 tahun tersebut. Namun, nama itu masih akan ditindaklanjuti oleh tataran ketua umum partai koalisi.

Baca juga: Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat Segera Tentukan Cawapres

Wakil Ketua DPR mengungkap, Prabowo sangat mempertimbangkan ketiganya. Pihaknya akan berembuk kembali bersama mitra koalisi dan calon yang benar-benar diinginkan rakyat.

“Semua dipertimbangkan, Pak Ustadz Abdul Somad dipertimbangkan. AHY sangat dipertimbangkan, jadi tiga-tiganya adalah orang sudah terseleksi dari partai, dari jalur masyarakat begitu. Kita kan ingin mendengar masukan masukan aspirasi dari masyarakat yang lebih besar lagi ya,” tutupnya.

Sumber: okezone.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top