All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Prabowo Dan Zulkifli Hasan Saling Bertatap Muka, Mungkinkah Koalisi?

baguskali.com

Jakarta, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi rumah dinas Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Gerindra pun tak memungkiri pertemuan antar Ketua Umum itu akan menjadi koalisi di Pilpres mendatang.

“Menurut saya memang koalisi antara partai Gerindra dengan PAN dan PKS merupakan koalisi perjuangan yang semakin teruji,” ucap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono kepada Okezone, Selasa (26/6/2018).

Bahkan, Ferry pun tak memungkiri bilamana partai Gerindra sudah rutin bertemu dengan PAN ataupun dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Proses komunikasi diantara kita memang sangat intensif dan penuh kekeluargaan,” beber dia.

Pasca Pilkada serentak, Ferry menyebut akan terjadi pertemuan yang sangat intensif guna membahas koalisi dan pasangan yang akan didukung bersama.

“Pasca Pilkada tentu kita akan makin intensif dan mendetailkan pembicaraan mengenai koalisi dan pasangan yang akan didukung bersama,” tandasnya.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan hari ini bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan berlangsung di rumah dinas Ketua MPR RI di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Senin (25/6/2018).

Wakil Sekretaris Jenderal PAN Yandri Susanto mengatakan bahwa pertemuan itu hanya silaturahmi biasa. Meski begitu, tak tutup kemungkina pertemuan ini membicarakan penjajakan koalisi antara PAN dengan Partai Gerindra untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Penjajakan koalisi. Membangun chemistry semakin hari akan semakin intensif,” kata Yandri.

Sumber: okezone.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top