All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Tabligh Akbar Ustadz Adi Hidayat Lc., MA, Medan Diprediksi Akan Dipenuhi Para Jama’ah

baguskali.com

Kedatangan Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA., ke Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) pada hari Minggu (22/4) pukul 13.30 WIB mendatang, sangat ditunggu-tunggu masyarakat Sumatra Utara khususnya jamaah pengajian Shafiyyatul Amaliyyah.

Menurut ketua panitia M. Zulfadhli A. Raz, S.Kom., M.M., bukan hanya di kota Medan, bahkan sampai diluar kota Medan pun di prediksi akan datang juga untuk mendengarkan kajian Islam Ustadz Adi Hidayat, Lc.MA. tersebut.

Hal ini sangat diantisipasi oleh Shafiyyatul Amaliyyah, agar acara yang akan diselenggarakan di Adhigara Room Raz Hotel & Convention menjadi tertib, aman, nyaman, dan terkendali, kami melakukan berbagai langkah – langkah yang sangat strategis. Terutama dari segi pengamanan, bahkan segi penyambutan telah disusun panitia Shafiyyatul Amaliyyah.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Zulfadhli, ” Undangan terbuka untuk umum dan gratis. Kemarin kita sudah melakukan rapat internal untuk penyambutan kedatangan Ustadz Adi Hidayat, Lc.MA., ke Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA). Alhamdulillaah semua nya akan kita persiapkan sebaik mungkin agar masyarakat yang datang mendengarkan kajian islam Ustadz Adi Hidayat merasa nyaman. Diperkirakan masyarakat yang hadir pada acara tersebut akan membludak, karena yang datang itu bukan hanya masyarakat Medan saja, bisa saja diluar kota Medan juga hadir. Dan itu perlu kita antisipasi juga. Insya Allah acara tersebut akan dilaksanakan di Adhigara Room Raz Hotel & Convention. Disitu juga kita siapkan tenda dan layar lebar juga”,  Papar Zulfadhli.

“Selain itu untuk dari pengamanan, pihak TNI, POLRI sudah siap mengamankan acara tersebut agar berjalan kondusif. Kalau untuk parkir dan rekayasa jalan, pihak perhubungan dan Polantas telah mempersiapkannya juga. Dan yang terpenting lagi adalah dukungan dan doa dari Masyarakat kota Medan dan Sumatra Utara agar acara ini berjalan dengan lancar, aman, tertib, dan nyaman”. Jelas wakil ketua harian YPSA ini.

“Disamping mendengarkan kajian beliau, kita juga akan melaksanakan Shalat Ashar berjamaah di Masjid Shafiyyatul Amaliyyah. Kita sarankan kepada Masyarakat kota Medan agar dapat membawa sajadah dari rumah mereka masing-masing, apabila sholat dilaksanakan di lokasi acara. “. Ujar Zulfadhli.

Pembina YPSA Buya Sofyan Raz saat ditemui, merasa sangat gembira atas kedatangan Ustadz Adi Hidayat ke YPSA ini. “Sebelumnya, beberapa bulan yang lalu kita juga telah mengundang ustadz Abdul Somad ke YPSA. Semoga setelah Ustadz Adi Hidayat memberikan tausyiah dan kajiannya tentang Ilmu Islam, keimanan dan ketaqwaan jama”ah yang hadir nantinya, Kepada Allah SWT akan semakin bertambah lagi. Serta menjadi Islam yang Kaffah ( Islam secara keseluruhan ), bukan Islam yang hanya menjadi titel.

Komentar Anda

Most Popular

To Top