All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Wanita Gangguan Jiwa Melahirkan Bayi Imut Gegerkan Warga Medan

baguskali.com

Medan, Warga di Jalan Karya Wisata, Kota Medan digegerakan seorang wanita yang mengalami gangguan jiwa melahirkan di  halaman salah satu ruko.

Terkait kejadian itu, Kapolsek Delitua, Arifin Marpaung mengatakan, wanita tersebut belum diketahui identitasnya. Namun saat ini wanita tersebut sudah ditolong di tempat persalinan.

“Mulanya pihak kepolisian mendapat laporan dari call center terkait hal tersebut. Petugas langsung datang ke lokasi. Ternyata oleh warga sudah dibawa ke bidan. Iya melahirkan di depan ruko pinggir jalan,” kata Kompol Arifin.

Untungnya, saat wanita itu hendak melahirkan, di lokasi terdapat seorang bidan bernama Vai Magdalena yang kebetulan sedang beraktifitas disana.

Warga sekitar yang heboh melihat wanita yang gangguan jiwa itu hendak melahirkan, membuat Vai menolongnya. Wanita itu pun lahir di depan ruko. Warga kemudian membawanya ke tempat persalinan.

“Tadi langsung ditolong bidan. Wanita dan bayinya sehat. Kita juga sudah berkoordinasi dengan dinas sosial untuk menangani soal ini,” terang Kompol Arifin.

Bayi dari anak wanita itu berparas imut dan putih. Pihak kepolisian juga sempat mengabadikan foro bersama bayi dan wanita tersebut.

Komentar Anda

Most Popular

To Top