All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Wajib Baca, Ini Pesan Habib Rizieq Pada Ust. Abdul Somad Saat Di Mekah

baguskali.com

Pada saat di Makkah Ustadz Abdul Somad bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Pertemuan itu berlangsung menjelang perayaan tahun baru 2018 dan penuh kehangatan.

Disinyalir pada pertemuan itu kedua membahas soal arah suara umat Islam ketika 2018 menjadi tahun politik. Namun demikian dugaan itu ditepis oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP FPI Novel Bamukmin.

Dia menegaskan, dalam pertemuan itu dua ulama umat Islam itu hanya membahas dakwah dan tidak ada kaitannya sama sekali dengan politik. “Oh tidak ada (politik), murni hanya bicara dakwah,” ucap Novel, Kamis (4/1).

Habib Rizieq juga berpesan kepada umat Islam agar tidak lelah dalam mendukung dakwah ulama, serta terus menjadi benteng untuk melindungi para penceramah seperti Abdul Somad yang belakangan diperlakukan tidak semestinya. “(Rizieq) cuma minta umat Islam bela dan lindungi ulama,” ujar Novel.

Disebutkannya lagi, ketika pertemuan itu Rizieq Shihab juga memberikan wejangan kepada Abdul Somad, agar tak gentar dalam menyampaikan dakwah, sekalipun banyak mengalami hambatan selama berceramah. “Beliau (Rizieq) meminta Ustad Somad agar terus berdakwah dan terus istiqomah,” pungkas Novel.

Sebelumnya telah diberitakan, kuasa Hukum Rizieq Shihab, Kapitra Ampera membenarkan adanya pertemuan dua ulama besar ini, dalam obrolannya juga dibahas keutuhan NKRI harus terus dijaga oleh umat Islam.

Sumber: jawapos.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top