All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Mantan Gubernur Jakarta Ini Akan Maju Di Pilgub Sumut 2018

baguskali.com

Catatan kekalahan di pilkada DKI Jakarta ternyata tak membuat PDIP berhenti menaruh kepercayaan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saaiful Hidayat. Justru partai di bawah komando Megawati Soekarnoputri itu malah ditugaskan untuk maju di Pemilihan gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut).

Presiden Indonesia kelima itu juga berharap, masyarakat di Sumatera Utara (Sumut) tidak menolak Djarot Saiful Hidayat. Pasalnya Djarot sendiri bukanlah orang asli sana.

“Mudah-mudahan rakyat sumatera utara bisa menerima Pak Djarot. Soal siapa wakilnya resmi pada 7 Januari,” ujar Megawati di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (4/1).

Menurut Megawati, dirinya sempat pusing mencari sosok yang akan dimajukan di Pilgub Sumatera Utara. Pasalnya orang yang menempati Gubernur harus pilihan. Apalagi, selama ini kepala daerah di sana tersandung kasus korupsi.

“Kok saya pikir orang dekat saya lupakan, orang yang bagus, orang yang serius, jadi tidak panjang lebar saya masukan Pak Djarot ke sana (Pilgub Sumut),” pungkasnya.

Sumber: jawapos.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top