All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Ratusan Pecatur Berpartisipasi Dalam Turnamen Catur Terbuka Inalum Summer 2017

Tanjung Gading, Tak kurang dari 116 pecatur ambil bagian pada Turnamen Catur Terbuka Inalum Summer 2017.

Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan (Summer) RI yang berlangsung 22-24 September mendatang di Komplek Perumahan PT Inalum (Persero) Tanjung Gading Kabupaten Batubara.

Turnamen menggunakan sistem Swiss 9 babak, diikuti 116 pecatur yang berasal dari 15 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara dan pecatur bergelar internasional MF Pitra Andika (Jawa Timur)

Selain itu, turnamen tersebut juga diikuti pecatur nasional seperti MN Ahmad Muslim (Aceh), MN Sukarnedi (Sumut), MN Asrul Hidayat (Riau), MN Zulfikar (Jateng) dan MN. MHD Johan (Sulbar).

Turnamen catur dibuka General Manager Sumber Daya Manusia, Moh. Rozak Hudioro pada Jumat (22/9). Moh. Rozak Hudioro menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pecatur yang berpartisipasi pada turnamen dan akan mengupayakan agenda ini menjadi agenda rutin perusahaan dengan meningkatkan kualitas dan hadiah.

“Kami berharap melalui turnamen ini akan lahir pecatur yang handal khususnya dari Sumatera Utara,” ujarnya.

Hadir dalam pembukaan Deputy General Manager Bina Lingkungan, Nugraha MT, Manager pengembangan masya­rakat, Susyam Widodo dan Ke­tua pelaksana Syaiful Azhar.

Pembukaan dilanjutkan dengan ekhibisi catur cepat 5 menit dengan langkah kehormatan oleh Moh. Rozak Hudioro dalam pertandingan antara MF Pitra Andika berhadapan dengan MN. Zulfikar yang dimenangkan Pitra Andika.

Komentar Anda

Most Popular

To Top