All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Walikota Medan Buka Musda DPD KNPI Kota Medan Ke-13

baguskali.com

Walikota Medan, Drs. T. Dzulmi Eldin, M.Si, secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan ke-13 di Hotel Grand Mercure, Jalan Sutomo, Sabtu (16/9).

Dalam pembukaan Musda turut dihadiri Ketua DPD Sumut, Sugiat Santoso, Ketua MPI DPD KNPI Kota Medan, Muhammad Irfan, Ketua DPD Kota Medan, El Adrian Shah, Tokoh Pemuda Sumut, Musa Rajeck Shah, dan seluruh pengurus OKP dan OKI.

Walikota Medan, Drs. T. Dzulmi Eldin, M.Si Dzulmi Eldin dalam sambutannya mengatakan musyarawah yang dilaksanakan diharapkan mampu menjadikan para pemuda yang tergabung dalam DPD KNPI Kota Medan menjadi garda terdepan memajukan Kota Medan menjadi lebih baik.

Selain itu pesta demokrasi para pemuda ini diharapkan berjalan dengan aman dan lancar serta melahirkan rekomendasi-rekomendasi  untuk memajukan pemuda, sekaligus  mendukung pembangunan di Kota Medan.

“Selamat melaksanakan Musda ke-13 ini. Saya berharap Musda ini melahirkan kedamaian bagi semua. Jadi tidak perlu saling tegang-tegangan, mari kita dukung dan sukseskan Musda ini sehingga berjalan dengan aman dan lancar,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Medan, El Adrian Shah, mengaku bangga terselanggarakannya Musda KNPI. Diharapkan ke depannya akan membentuk karakter pemuda yang lebih baik.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus DPD KNPI Medan, PK KNPI se-Kecamatan Kota Medan, OKP dan OKI yang tergabung di dalam KNPI Kota Medan yang telah setia bersama-sama menjalani roda organasasi selama saya menjabat,” ujarnya.

Pantauan Wartawan pembukaan Musda DPD KNPI Kota Medan ditandai dengan pemukulan gong oleh Walikota Medan.

Komentar Anda

Most Popular

To Top