All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

El Adrian Shah Kembali Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD KNPI Medan

baguskali.com

Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan ke XIII kembali menetapkan El Adrian Shah, sebagai Ketua DPD KNPI Kota Medan periode 2017-2020 secara aklamasi, Sabtu (16/9).

Penetapan itu berdasarkan hasil mufakat musyawarah yang dihadiri dari DPK KNPI se Kota Medan, OKP dan OKI berjumlah 66 peserta dalam pelaksanaan Rakerda (Rapat Kerja Daerah).

Usai terpilih menjabat Ketua DPD KNPI Medan,  El Adrian Shah, dibantu para formatur, yakni Ketua DPK KNPI Medan Area, Wendi M Tanjung, Ketua DPK KNPI Medan Timur, Irmanda, Pelajar Muhammadiyah, Khairunisyah Isyarah Tanjung, PPM Kota Medan, Sukardiman, DPD KNPI Sumut, M Iqbal Hasibuan, MPI DPD KNPI Medan M Irfan, untuk menyusun kepengurusan yang baru.

Dalam sambutannya El Adrian Shah, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap dirinya untuk menjabat kembali Ketua DPD Kota Medan.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus OKP, OKI dan DPK KNPI se Kota Medan yang mempercayai saya untuk kembali menjalankan organisasi tersebut,” ungkapnya kepada para peserta Musda.

Ke depannya, kata El sapaan akrab El Adrian Shah, agar semua pemuda dapat menyatukan barisan mengawal kinerja Pemerintah Kota Medan yang lebih baik.

“Di sini saya berjanji akan bekerja keras agar KNPI Medan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” katanya sembari meminta dukungan penuh kepada seluruh pengurus yang tergabung dalam KNPI Medan untuk menjalan organisasi.

Diketahui musyarawah yang dilaksanakan mengusung tema “Membangun Kebersamaan Dan Solidaritas Pemuda Kota Medan,”. Dalam kegiatan itu turut dihadir Ketua DPD Sumut, Sugiat Santoso, Ketua MPI DPD KNPI Kota Medan, Muhammad Irfan, Ketua DPD Kota Medan, El Adrian Shah, Tokoh Pemuda Sumut, Musa Rajeck Shah, anggota DPRD Sumut, Muchrid Nasution, Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Nanda Ramli, seluruh pengurus OKP dan OKI.

Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dalam sambutannya mengatakan musyarawah yang dilaksanakan diharapkan mampu menjadikan para pemuda yang tergabung dalam DPD KNPI Kota Medan menjadi garda terdepan memajukan Kota Medan menjadi lebih baik.

“Pesta demokrasi para pemuda ini diharapkan berjalan dengan aman dan lancar serta melahirkan rekomendasi-rekomendasi  untuk memajukan pemuda, sekaligus  mendukung pembangunan di Kota Medan.

Komentar Anda

Most Popular

To Top