All for Joomla All for Webmasters
Hiburan

Caisar Joget Lagi, Egi John: Semoga Antum Tetap Istiqomah

baguskali- Sebagai salah satu selebriti yang juga sudah memilih untuk berhijrah, Egi John, sepertinya prihatin dengan keputusan yang diambil oleh Caisar Putra Aditya alias Caisar ‘YKS’ untuk kembali mengisi panggung hiburan dengan berjoget.

Ya, saat ini Caisar diketahui mengisi sebuah acara televisi, Pesbukers. Pada Rabu (2/8) acara yang tayang secara live di ANTV itu sempat membuat heboh karena sosok Caisar yang terlihat asik berjoget dan diikuti oleh seluruh penonton dan juga pengisi acara lainnya.

Melihat itu, Egi sempat menyampaikan dukungannya kepada Caisar agar tetap istiqomah di jalan Allah. Jalan yang telah ia pilih sejak beberapa tahun belakangan ini. Bahkan tanpa ragu, suami dari Kamilia Yasmin ini siap untuk membantu Caisar ataupun hanya sekadar menjadi teman bicara.

“Semoga antum dan istri diberikan ketabahan dan kesabaran dalam ujian ini agar tetap istiqomah. Insyaallah saya siap membantu apapun atau jika antum butuh teman bertukar pikiran saya siap membantu atau mencari solusi biidznillah,” tulis Egi dalam kolom komentar di akun Instagram milik Caisar.

Tak tanggung-tanggung, niat Egi untuk mengingatkan Caisar agar tak salah melangkah pun, membuat Egi langsung menghubungi salah satu teman artisnya, yang juga menjadi pengisi acara di ‘Pesbukers’. Dia adalah Raffi Ahmad.

Hal tersebut terungkap saat Egi mengunggah foto percakapannya dengan Raffi di WhatApp (WA) di Instagram Story miliknya. Di situ terlihat Egi meminta tolong agar Raffi dapat menjaga Caisar supaya tidak kembali berjoget.

“Jagain Caisar ya Raffi jangan sampai dia joget joget lagi bro di TV atau di program Pesbukers. Dia udah hijrah brother,” Ujar Egi.

Tak hanya itu, dalam pesan singkatnya, Egi juga meminta Raffi agar dapat membantu memberikan pekerjaan yang halal agar Caisar mendapatkan uang untuk istrinya yang lagi sakit.

“Tolong yaak gw mohon sama elo bro berikan Caisar pekerjaan yang halal brother. Dia lagi butuh uang untuk istrinya yang lagi sakit. Permintaan temen lama lo dari kecil – egi. Tolong dibantu kontraknya Caisar dengan station tv fi,” lanjut Egi.

Menanggapi pesan yang disampaikan oleh mantan kekasih Marshanda itu, Raffi pun langsung membalas pesan Egi. Bapak satu anak ini juga mengaku kaget lantaran Caisar menjadi pengisi acara di ‘Pesbukers’.

“Nah… itu dia broo… kalau gw sih support apapun itu bro.. karena kita tmn brother. Gw juga kaget kmrn ada Caisar bro,” balas Raffi. (kumparan.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top