All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Jelang Musda, KNPI Medan Perkokoh Silaturrahim dengan KNPI Sumut

baguskali.com

Medan, Jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan, bersama pengurus bersilahturahim bersama pengurus DPD KNPI Sumut, di Kantor DPD KNPI Sumut, Jalan Gatot Subroto, Medan, Senin (31/7).

Ketua DPD KNPI Kota Medan, El Adrian Shah, yang hadir langsung di hadapan Ketua DPD KNPI Sumut, Sugiat Santoso, mengatakan silahturahim bertujuan meminta doa restu melaksanakan Musyawarah Daerah DPD KNPI kota Medan.

El pun berharap DPD KNPI Sumut memberi saran dan masukan hingga Musda KNPI Kota Medan yang rencananya akan digelar pada 12 Agustus 2017 mendatang berjalan dan selesai dengan lancar.

“Kami juga berharap saran dan masukan dari Ketua KNPI dan Sekretaris KNPI Sumut,” ujarnya.

Sementara itu, Sugiat Santoso, mengungkapkan bahwa pihaknya memberi apresiasi terhadap niat baik dari pengurus DPD KNPI Medan tersebut.

“Kami mengapresiasi dan sangat senang KNPI Kota Medan akan segera melaksanakan musyawarah daerah. Ini akan memperkuat konsolidasi pemuda yang ada di Kota Medan,” ujar Sugiat.

Lebih lanjut, Sugiat memberikan dua catatan untuk DPD KNPI Kota Medan dalam penyelenggaraan Musda tersebut.

“Pertama yang menjadi catatan, kepesertaan. Harus tertib, kepesertaan KNPI di bawah KNPI Sumut harus terkonsolidasi dengan sangat baik. Kedua, soal pemilihan ketua juga harus tertib. Jangan sampai ada lagi kericuhan,” pungkasnya.

Sumber : waspada.co.id

Komentar Anda

Most Popular

To Top