All for Joomla All for Webmasters
Travelling

Ini dia Tips Hemat Berlibur dengan Kapal Pesiar

baguskali.com

Berlibur menggunakan kapal pesiar mewah merupakan impian banyak orang. Sayangnya, hal ini masih dinilai sebagai hal yang mahal dan tidaklah mudah lantaran harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

“Sebenarnya tidak mahal. Harganya masih bisa terjangkau oleh kelas menengah,” papar Direktur Kawasan Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik di Jakarta.

Untuk dapat menikmati berwisata dengan kapal pesiar, Tawfik pun memberikan beberapa tips. Berikut ulasannya.

1. Pilih perjalanan singkat

Umumnya wisatawan Asia memilih perjalanan di benua Asia yang tidak perlu memakan waktu lama dan lebih murah karena tak perlu membayar visa. Perjalanan yang bisa dipilih dengan durasi sekitar dua sampai tiga hari atau empat sampai enam hari.

2. Pilih kamar dengan harga terjangkau

Sama seperti hotel, kapal juga memiliki tipe kamar dengan berbagai fasilitas. Anda pun bisa memilih kamar, sesuai dengan buged yang Anda miliki. Ada kamar dengan fasilitas standar, kamar dengan pemandangan laut hingga kamar dengan balkon pribadi.

“Semua penumpang tetap bisa menikmati hiburan yang ada di kapal,” kata dia.

3. Biaya sudah termasuk semua

Perlu diingat, perjalanan menggunakan kapal pesiar sudah mencakup berbagai fasilitas, mulai dari makan, penginapan hingga hiburan. Dibandingkan dengan menggunakan transportasi lain, biaya yang dikeluarkan tentunya akan lebih mahal lantaran harus membayar tiket pesawat, bus atau kereta, penginapan dan makan.

“Tidak perlu repot unpack ketika berpindah tempat. Semua sudah lengkap. Tidak perlu berpikir hari ini mau makan di mana, besok di mana,” ujar dia.

Sumber : sindonews.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top