All for Joomla All for Webmasters
Hiburan

Para Jomblo pada Baper , Bulan Madu Qori ITB Muzammil dan Istri Di Turki

baguskali.com

Sudah sekitar 2 minggu Qori muda Muzammil Hasballah menyandang status sebagai suami dari Sonia Ristanti. Rasanya masih terekam jelas bagaimana kabar pernikahan mereka mampu meluluhlantakkan hati para muslimah yang masih berstatus lajang.

Kini keduanya pun tengah menjalani bulan madu romantis di Turki. Melalui akun Instagramnya, baik Muzammil dan Sonia sama-sama membagikan foto kebahagiaan mereka selama di Turki.

Tak hanya pose keduanya yang membuat hati muslimah kembali hancur, tetapi pesan-pesan yang mereka tuliskan di keterangan foto pun membuat siapa saja yang melihatnya baper.

Seperti foto di bawah ini, ketika keduanya saling menatap dengan latar belakang Blue Mosque, Istanbul, Turki. Lewat caption fotonya, Muzammil menuliskan kalimat menohok kepada followersnya.

Sendiri dalam taat lebih oke daripada berdua maksiat… Kalo berdua dalam taat, itu baru oke sangat..” tulis Muzammil pada keterangan fotonya.

Jika kita menjaga diri, Allah akan mengirimkan seseorang kepada kita yang juga menjaga diri..” papar Muzammil.

Tak berbeda dengan Muzammil, sang istri pun turut memberi pesan-pesan romantis dan menyentuh lewat foto yang tak kalah bikin baper.

“Alhamdulillah telah Allah kirimkan seorang shalih untuk mengekspresikan ketaatan… Melihat ia… seperti melihat surga.” tulis Sonia.

Seorang yg datang ke dalam teras kehidupan kita memiliki 2 kemungkinan: mendatangkan ujian agar kita bersabar, atau menghadirkan kesenangan agar kita bersyukur.” tuturnya.

Sumber : arah.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top