All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Bang Ijeck Do’akan Jamaah Sehat dan Berkah Sebagai Haji Mabrur

baguskali.com

Dewan Penyantun Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), H Musa Rajeckshah, meminta jemaah calon haji asal Sumatera Utara turut mendoakan daerah ini menjadi lebih baik di masa depan.

“Saya ucapkan selamat jalan, selamat menunaikan ibadah haji. Semoga kembali ke tanah air, dengan sehat dan mendapatkan berkah sebagai haji yang mabrur,” kata Ijeck, sapaan Musa Rajeckshah, dalam syukuran jemaah calon haji civitas akademi UINSU, Kamis (20/7/2017).

Ijeck yang hadir mewakili Ketua Dewan Penyantun UINSU, H Anif, menyampaikan, ibadah haji merupakan kewajiban umat Islam pada Allah SWT, jika diberikan kemampuan. “Dengan keberangkatan ini, InsyaAllah bapak dan ibu sudah dipilih Allah SWT sebagai orang yang mampu. Saya berharap doakan juga kami yang tinggal di tanah air,” ucapnya.

Pria yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Medan ini, menambahkan, warga Sumut sangat berharap jemaah calon haji asal Sumut, termasuk dari UINSU, juga mendoakan agar provinsi ini jadi lebih baik di masa mendatang. “Semoga daerah yang kita cintai ini, selalu diberkahi Allah SWT dengan doa doa yang ikhas dari para calon haji dan kita semua pada umumnya,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Rektor UINSU, Prof Saidurrahman, juga mengucapkan selamat jalan pada para Tamu Allah (dhuyufurrahman) yang berangkat ke tanah suci.

“Tahun ini civitas UINSU yang berangkat sebanyak 28 orang. Kemudian ada juga empat orang diberangkatkan Ketua Dewan Penyantun UINSU. Saya juga meminta mohon doakan agar UINSU yang maju dan sejahtera bisa terwujud,” ujar Rektor.

Dia menambahkan, UINSU saat ini memiliki empat prioritas yang harus dikerjakan yakni, akreditasi yang harus lebih baik dari sebelumnya, pengembangan lahan, pembangunan ma’had jami’ah UINSU di Tuntungan, dan memastikan 100 ha lahan di Desa Sena, Deliserdang. “Semua ini akan bisa terwujud dengan bantuan doa dan usaha dari kita semua,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Dewan Penyantun UINSU, Musa Rajeckshah juga memberikan cinderamata bagi jemaah calon haji civitas akademi UINSU.

Sumber : akses.co

Komentar Anda

Most Popular

To Top