All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Bersama Bang Ijeck, 5000 Pehobi Vespa Ramaikan Halal Bi Halal Di Langkat

baguskali.com

“Saya sudah sering mendengar acara Vespa, teruslah berbuat dengan mengadakan kegiatan lainnya seperti Jambore Vespa,” ujar Ijeck dalam sambutannya pada acara Halal bi Halal Scooterist se-Sumut di lapangan Alun-alun Stabat, Langkat, Minggu (16/7).

Ijeck mengaku salut dengan prakarsa acara Halal bi Halal Scooterist se-Sumut di Langkat yang dihadiri sekitar 5.000 pehobi vespa, termasuk dihadiri peserta dari Aceh, Padang.

“Ini kegiatan positif yang bermanfaat sebab mempunyai dampak ekonomi terutama bagi masyarakat sekitar lokasi acara,” kata Ijeck yang akan maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sumut. Bahkan, menurutnya kegiatan otomotif cocok digelar di daerah yang jadi destinasi pariwisata.

Ijeck dalam kesempatan juga menyatakan salut dengan semangat persaudaraan atau brotherhood komunitas ini, seperti yang tercermin dari moto: Satu Vespa Sejuta Saudara. Sebab itu, Ijeck juga berpesan agar komunitas Vespa terus menjaga kekompakan.

Sebagai bentuk apresiasinya terhadap acara Halal bi Halal ini, Ijeck hadir ke Stabat dengan mengendarai Vespa bersama sejumlah scootermania lainnya.

Kehadiran Ijeck mengendarai Vespa mendapat sambutan hangat dari peserta acara, apalagi dalam rombongannya ikut serta Ketua Ikatan Vespa Sumut Utara (IVSU) Iskandar, Mama Queen yang dikenal sebagai Ratu Vespa Sumut, Ketua AMPO Arif Budiono serta Ketua Umum KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis.

Ijeck sendiri yang dikenal sebagai Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumut yang sudah sering mengikuti berbagai touring motor besar bahkan hingga ke luar negeri, mengakui ini perjalanan pertamanya dengan mengendarai Vespa ke luar kota Medan sehingga cukup menarik.

“Dengan touring ini saya merasakan langsung kekompakan di dalam komunitas Vespa yang begitu tinggi,” aku Ijeck yang pernah tiga periode memimpin kepengurusan IMI Sumut.

Usai menyampaikan kata sambutan, Ijeck menyempatkan diri mengunjungi stand-stand pameran maupun stand kontes, sehingga tak sedikit anggota klub Vespa yang memanfaatkan kesempatan untuk foto bersama.

Sementara Ketua Panitia Halal bi Halal Scooterist se-Sumut, Subagyo dari klub Laster (Langkat Scooter) mengatakan, kegiatan ini berlangsung dua hari sejak Sabtu (15/7) dan dihadiri sekitar 5.000 scooterist yang datang dari luar provinsi seperti Aceh dan Padang.

Selain silaturahmi, kata Subagyo, kegiatan ini diisi dengan bursa jual beli, kontes Vespa dan donor darah. Turut hadir Kasatlantas Polres Langkat AKP Budi Saputro, Asisten III Pemkab Langkat Surya Isa dan Ketua Komunitas Scooterist Sumut, Edi Serip.

Sumber : beritamedan.co

Komentar Anda

Most Popular

To Top