All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Awas! Begal Tanjung Morawa Pakai Golok dalam Menjalankan Aksinya

baguskali- Para begal nampaknya semakin ganas mencari mangsanya. Ini sudah terbukti banyaknya begal yang sukses menggasak sepeda motor korbannya, di bulan suci Ramadhan ini. Yang terbaru adalah Josua warga Lubuk Pakam, yang terkena keganasan para begal di Jalinsum tepatnya di kawasan Tanjung Morawa.

Cerita bermula saat Josua yang bekerja di Kota Medan, ingin kembali ke rumahnya setelah selesai bekerja, Selasa (20/6) sekira pukul 01.30 Wib.

Josua yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2325 MAU menuju rumahnya di Lubuk Pakam, Saat tiba di pinto tol Balmera, Josua tiba-tiba dipepet oleh dua sepeda motor dan salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam, dan mengancam korban.

Korban yang melihat pelaku mengeluarkan senjata tajam, langsung melarikan diri. Begitu korban lari, sang pelaku pun dengan bebasnya mengambil sepeda motor korban.

Atas kejadian ini, korban mengalami luka-luka karena terjatuh dari sepeda motor. Hal ini tentunya menjadi pekerjaan rumah buat polisi, yang sejauh ini belum mampu memberantas para begal jalanan. Apalagi dalam waktu dekat arus mudik akan semakin ramai, sehingga para pengendara harus aman dari tindak kejahatan. (aul)

Komentar Anda

Most Popular

To Top