All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

KPJ Penang Specialist Hospital Bekerjasama Dengan Admedika

baguskali.com

MoU kerjasama AdMedika dan KPJ Penang Specialist Hospital, resmi di tanda tangani pada Kamis, 12 Desember 2016 bertempat di The Twenty 8 restaurant kawasan SCBD Jakarta Selatan. Mou yang ditandatangani oleh Bapak Syaifudin selaku Direktur Utama PT. Administrasi Medika dan bapak Prof Dr H.Abdul Aziz Abdul Rahman selaku Chief Executive Officer KPJ Penang Specialist Hospital.

Kerja sama ini dilakukan sebagai bentuk komitmen AdMedika untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada para pemegang polis asuransi yang bermitra dengan AdMedika. KPJ Penang Specialist Hospital sendiri merupakan rumah sakit ternama dan berstandar International JCI di Penang, dan juga berstrifikasi halal sehingga menambah daftar rumah sakit premium yang berkerjasama dengan Admedika.

Data Kementrian Kesehatan Indonesia menyebutkan bahwa pada tahun 2013, ada 600.000 orang Indonesia yang berobat ke luar negeri, khususnya ke Malaysia dan Singapura yang relatif dekat dengan Indonesia. Melihat tingginya kebutuhan masyarakat yang berobat ke 2 negara tersebut, maka AdMedika bermitra dengan KPJ Penang agar seluruh peserta dan pemegang kartu kesehatan berlogo AdMedika mendapatkan alternatif pilihan dan kemudahan layanan berobat secara cashless dan realtime di KPJ Penang Specialist Hospital, Malaysia.

“Kerja sama antara AdMedika dan KPJ Penang Specialist Hospital ini merupakan salah satu langkah awal untuk mewujudkan komitmen AdMedika dalam memperluas jangkauan akses layanan cashless provider (rumah sakit) di kawasan Regional, sehingga pemegang kartu kesehatan Admedika memperoleh kemudahan dan mempunyai lebih banyak pilihan layanan cashless provider (rumah sakit) di wilayah nasional maupun regional,” ujar Bapak Syaifudin.

KPJ Penang Specialist Hospital sendiri termasuk dalam kelompok perawatan spesialis swasta ternama di malaysia yaitu KPJ Healthcare Berhad. Ia dikelola oleh Johor Corporation, kelompok terkemuka penyedia layanan kesehatan di Malaysia dengan lebih dari tiga puluh tahun pengalaman. KPJ Penang Specialist Hospital memberikan pelayanan jantung yang lengkap dan memiliki sejumlah klinik pengobatan jantung. KPJ Penang Specialist Hospital juga berkolaborasi dengan institusi medis internasional seperti Papworth Hospital Inggris dan Herz-und di Jerman, yang memungkinkan KPJ Penang Specialist Hospital untuk memberikan pelayanan dengan teknik dan teknologi terkini. Saat ini, KPJ Penang Specialist Hospital juga memiliki perwakilan di Indonesia yang memberikan layanan kesehatan dengan keahlian tenaga medis lokal Indonesia.

“Kami harap dengan adanya kerja sama ini lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang dapat merasakan manfaat berobat di KPJ Penang Specialist Hospital, institusi yang dikelola oleh tim spesialis jantung, dokter bedah, anestesi, paramedis dan staf pendukung klinis yang berpengalaman,” ujar Dato’ Dr. Mohd Azhari Yakub.

Acara ini dihadiri oleh rekan-rekan media online, cetak maupun televisi, pada saat konferensi pers, dan perwakilan rekanan asuransi AdMedika.

Diharapkan kerjasama ini menambah daftar panjang jaringan provider rumah sakit AdMedika di luar negeri, hingga mempermudah pemilik kartu asuransi berlogo AdMedika untuk mendapatkan pelayanan cashless dan real time dimanapun berada.

Sekilas Mengenai Rumah Sakit KPJ Penang Specialist Hospital

KPJ Penang Specialist Hospital termasuk dalam kelompok perawatan spesialis swasta ternama di malaysia yaitu KPJ Healthcare Berhad. Ia dikelola oleh Johor Corporation, kelompok terkemuka penyedia layanan kesehatan di Malaysia dengan lebih dari tiga puluh tahun pengalaman.

Ada 27 spesialisasi medis yang disediakan oleh KPJ Penang Specialist Hospital, beberapa di antaranya yang cukup jadi unggulan adalah Cardiology, Orthopaedic, Obstetrician & Gynaecology, Radiology, Urology, Ophthalmology, Rheumatologist, ENT Surgeon, dan Nephrology & Physician.

Tidak perlu khawatir dengan kendala bahasa karena hampir seluruh dokter spesialis di KPJ Penang Specialist Hospital dapat berkomunikasi menggunakan Bahasa Indonesia. KPJ Penang Specialist Hospital juga menyediakan fasilitas penjemputan ke bandara bagi pasien Indonesia dan luar negeri lain.

Jam Operasional KPJ Penang Specialist Hospital:
Senin – Jumat : 8.30 – 17.00
Sabtu : 8.30 – 12.30

Alamat dan Kontak:
570, Jalan Perda Utama, Bandar Perda 14000 Bukit Mertajam, Seberang Perai Pulau Pinang
Telepon : +604-548 6688
E-mail : inquiry@kpjpenang.com.
website: http://www.kpjpenang.com

Perwakilan Utama Medan

Grand Palladium Mall Blok G7 (samping resepsionis palladium)

Telpn: +62 822 9000 0228

Perwakilan Aceh

Kantor Perwakilan Firefly Sultan Iskandar Muda Airport

Telpn: +62 813 7722 9286

Perwakilan Bandung

Jln Gumuruh no 2 bandung

Telpn: +62 853 1010 2060

Perwakilan Jakarta

Gedung perkantoran Bestwestern Hotel

Telpn: +62 856 4770 0801

Call Center KPJ Penang Indonesia

Grand Palladium Mall Blok G7 (samping resepsionis palladium)

Telpn: +62 822 9000 0228

Sumber : healthtourism.id

Komentar Anda

Most Popular

To Top