All for Joomla All for Webmasters
Featured

Jatuh Cinta Pada Luna V Gold

baguskali.com

“Masih sendiri pada zaman ini. Mencari pendamping yang mengerti dan memberikan solusi dalam  kehidupanku. Inginkan fisik yang mewah dan stylish yang mampu menampung kebutuhanku”, batinku.

Suatu ketika kulihat dia. Terpana aku dengan kapasitasnya 64 GB. “Wah sepertinya ini mampu menampung beban kapasitas yang kumiliki. Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP, akan mampu memberikanku karya gambar dan video yang spektakuler”, benakku.

Dengan koneksi 4G LTE, dia pasti mampu menembus dimensi masa depanku. Dan sistem operasi androidnya yang paling mutakhir bergelar  6.0 Marsmallow dan NFC.

Kuingin mengenalnya lebih dekat, kucari tahu, dan akhirnya aku tahu. Seorang teman, Suryadi Willim, Head of Marcomm ATL, mengatakan tentangnya.

“Dia seorang yang memiliki rancangan tingkat tinggi sesuai standar faxconn yang dikenal tempatnya yang berkelas dunia. Lebih gilanya lagi dia dikawal material casing yang terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh body dengan kurva lembutnya.

Kuperhatikan dengan seksama, sepertinya dia pas dengan genggamanku. Dengan bobot 186 gram yang menjadikannya tampak seksi.

Temanku, Suryadi Willim terus memberikan tentang jatidirinya. “Sudah tidak perlu diragukan lagi, dia adalah hasil kolaborasi dengan pabrikan Internasional yang selalu memperhatikan kualitas pembuatannya. Mulai dari standar, bahan, proses finishing, hingga quality controlnya. Dia ‘seorang’ yang tahan banting, sekalipun dilindas ban mobil”.

Dia adalah pilihan terbaik sebagai pendamping karena memiliki sensasi Android rasa IOS. Maharnyapun tak terlalu mahal, hanya Rp 3.999.000,-. Ungkap  Suryadi.

Namanya Luna V Gold. Kujatuh hati padanya.

Body Luna V Gold dengan dimensi 157,6 x 77,1 x 7, 38 mm, berat 186 gram dan memiliki dual micro SIM. Berukuran 5,5 inchi, beresolusi 1080×1920 pixel,  proteksi Gorilla Glass 3, serta Android 6.0 Marmallow, chipset Snapdragon dan CPU Quadcore 2,5 Ghz MSM 8974 Krait 400, Adreno 330.

Kapasitas memori card slot 128 GB, ROM 64 GB, dan RAM 3 GB. Camera Primary 13 MP with dual flash LED. Features HDR, Scene mode, effect, smart denoise, auto tracking, shuttercontrol, panorama, motion photo, dynamic lighting, dengan video memiliki 2160p@30fps, 1080p@60fps, 1080p@120fps, 720p@240fps, secondary * MP FF (F1.8,80 derajat wide angle).

SIM slot dual dengan WLAN WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, hotspot. Network 4G/3G/3,5G/HSDPA/GSM/GPRS. Bluetooth, GPS, NFC, dan Micro USB.

Sensor Acelometer, light sensor, orientation, proximity, Gyroscope, sound sensor, magnaetic. Battery non removable Li-Po 3000mAh (Quick Charge).

Akhirnya perkenalanku dengan Luna V Gold pada gelaran Tech Meet Up with LUNA di Hotel JW Mariot Medan, Jum’at 2 Juni 2017, semakin memantapkanku tuk memillikinya.

Namanya Luna V Gold. Ku Jatuh Cinta Padanya.

Bersamaan dengan itu juga, gelaran Media Gathering tersebut juga dimaksudkan agar insan media  lebih mengenal smartphone Luna, tak ketinggalan juga adiknya Luna V Gold, Luna G. Para awak media mencoba dan mengeksplorasi beragam fitur yang dimiliki Luna G. Salah satu keunggulan smartphone ini adalah kapasitas baterai-nya 4000 mAh. Luar biasa, semakin kujatuh cinta pada Luna.

LUNA INDONESIA

Luna Indonesia hadir mulai tahun 2016. Luna merupakan smartphone hasil kolaborasi pabrik-pabrik ternama di dunia. Di Indonesia sendiri, Luna telah mendirikan pabrik yang berlokasi di Semarang sesuai standard Internasional. Luna telah mengeluarkan dua series yaitu V Series pada November 2016 dan G Series pada April 2017.

 

Komentar Anda

Most Popular

To Top