All for Joomla All for Webmasters
Hiburan

Mantap! Lindsay Lohan Ikut Puasa

baguskali- Sejak tahun lalu, Lindsay Lohan terus menjadi sorotan karena penampilannya yang pernah berhijab di Turki hingga menambahkan kata ‘Alaikum salam’ di akun Instagram pribadinya. Lindsay Lohan pun sempat dikabarkan menjadi mualaf. Namun ia membantah hal tersebut dengan mengatakan kalau Lindsay hanya senang mempelajari budaya muslim mulai dari membaca Al Quran serta mencoba berhijab.

Memasuki bulan Ramadan, selebriti 30 tahun itu sempat mengucapkan ‘Happy Ramadan’ di Instagram. Bukan hanya itu, ia juga dikabarkan menjalani puasa yang rencananya akan dilakukan sampai Hari Raya nanti.

Dilansir dari Naij dan Xpose, selama Festival Film Cannes di Prancis, Lindsay Lohan bersama teman-teman selebritinya berpesta di 86 Chakra yacht. Selama berpesta, Lindsay tidak makan dan minum di siang hari. Scott Carlsen, manager Lindsay, mengatakan bahwa pemain film ‘Mean Girls’ itu memilih berpuasa untuk menghormati Ramadan.

Carlsen pun menuturkan kalau Lindsay mengundang rekan selebritinya seperti Adrien Brody, Jeremu Renner, Salma Hayek, dan Pamela Anderson untuk menemaninya berbuka puasa. Mereka kemudian mengadakan pesta setelahnya.

“Aku benar-benar merasa enjoy berbagi pesta dengan teman-teman, indahnya kebersamaan dan merasa damai, itu membuatku senang dan lebih menghargai hidup,” ujar Lindsay diwawancara oleh WENN.

Selama perjalanannya ke Mediterania Prancis, Lindsay Lohan mengaku suka berlibur di laut. Bahkan menurutnya berlibur di kapal merupakan pilihan yang tepat untuk merayakan Ramadan.

“Laut membawa kedamaian dan ketenangan, dan aku benar-benar terobsesi dengan kapal juga air. Jadi ini adalah pilihan sempurna untuk liburan dan merayakan Ramadan,” paparnya beberapa waktu lalu.

Tak hanya tahun ini, pada 2016 wanita dengan sapaan akrab LiLo itu mengaku juga pernah ikut puasa pada Ramadan tahun lalu. Namun, Ia tidak menjalankannya selama satu bulan penuh.

“Aku puasa pada Ramadan selama tiga hari dengan temanku dari Kuwait. Terasa sangat sulit, tapi aku merasa baik,” katanya. (detik.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top