All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Ada Kartu Janda Sejahtera di Kabupaten Ini

baguskali- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango akan meluncurkan Kartu Janda Sejahtera (KJS) dan Kartu Lansia Bahagia (KLB), untuk membantu tingkat kesejahteraan mereka.

Bupati Hamim Pou mengatakan program itu bisa dimanfaatkan warga pada tahun 2018 nanti, karena saat ini masih tahap persiapan.

“Program itu merupakan janji politik saya sebelum menjadi kepala daerah. Sehingga saya harus mempertanggungjawabkannya,” kata Hamim, Jumat.

Selain itu, di tahun yang sama pemerintah setempat akan meluncurkan kartu bagi wirausaha mandiri, program ini dimaksudkan untuk menciptakan usahawan muda di daerah tersebut.

Program itu, lanjut Hamim, akan dimaksimalkan oleh organisasi kemasyarakatan, seperti karang taruna. Nantinya di tiap-tiap desa akan ada kelompok untuk wirausaha muda yang diharapkan mampu menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Saya berharap tiga program itu mendapat dukungan dari masyarakat Bone Bolango, terutama mereka kaum muda yang berniat mengembangkan usahanya,” katanya. (republika.co.id)

Komentar Anda

Most Popular

To Top