All for Joomla All for Webmasters
Hiburan

Film Wonder Woman Raih Peringkat Tertinggi

baguskali.com

Los Angeles, Film DC yang baru tayang di Indonesia hari ini, Rabu (31/5), mendapatkan peringkat tertinggi di antara semua film superhero. Wonder Woman berhasil mengumpulkan kepercayaan dan memuaskan penonton.

Wonder Woman melonjak melewati hampir setiap film superhero modern di benak kritikus sejauh ini. Film ini berhasil menyaingi film Pixar Studios dengan The Incredibles yang sebelumnya tak terkalahkan.

Menurut skor yang dipos di Rotten Tomatoes, film yang diarahkan Patty Jenkins memiliki rating 97 persen pada Rabu pagi. Hasil tersebut menempatkannya di depan film pahlawan super populer, seperti The Avengers (92 persen), Iron Man (94 persen), bahkan Guardian of the Galaxy (91 persen).

Film superhero dengan rating tertinggi awalnya diisi oleh film animasi Pixar tahun 2004 The Incredibles dengan  rating 97 persen. Film yang dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince atau Wonder Woman, memiliki 68 ulasan “segar”, dengan hanya 2 “busuk.” Hasil memuaskan itu sebelumnya belum perah didapatkan film DC atau Marvel Cinematic Universe.

“Pertunjukan yang menakjubkan, aksi berdebar-debar, dan visual yang luar biasa menjadikannya salah satu film superhero terbaik sepanjang masa,” tulis Forbes Mark Hughes.

Film ini dipilih oleh penggemar untuk menjadi film yang paling dinanti pada musim panas ini. Menurut hasil survei Fandango yang dirilis pekan lalu, film tersebut mengalahkan Spiderman: Homecoming dan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

DC telah berjuang keras dengan film superhero sebelumnya dalam “Batman vs Superman: Dawn of Justice”. Hanya saja mereka harus puas dengan menerima 28 persen di Rotten Tomatoes, dikutip dari The wrap, Rabu (31/5).

Sumber : republika.co.id

Komentar Anda

Most Popular

To Top