All for Joomla All for Webmasters
Olahraga

Dipanggil Timnas, Konsentrasi Lilipaly Pecah

baguskali- Bukan sebuah kejutan ketika pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, secara resmi melalui PSSI memanggil Stefano Lilipaly dalam skuat yang disiapkannya untuk uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico.

Pasalnya, nama Stefano Lilipaly sudah diapungkan jadi satu di antara lima pemain senior yang akan berkolaborasi dengan para pemain Timnas Indonesia U-22 dalam beberapa hari belakangan ini.

Lantas bagaimana reaksi Lilipaly dengan pemanggilan ke Timnas Indonesia kali ini? Dengan jujur pemain klub SC Cambuur itu mengakui konsentrasinya bakal terbagi. Hal itu karena sang istri, Carmen Rowena, sedang hamil tua. Ya, pasangan itu saat ini sedang menanti kelahiran buah hati pertama.

Meski begitu, pemain 27 tahun itu menegaskan dirinya tetap senang mendapat pemanggilan lagi ke Timnas Indonesia. “Saya senang, tentu ini berita bagus. Tapi, saya ingin fokus dulu ke kelahiran anak pertama saya,” tutur Lilipaly dalam pesan singkatnya.

Seperti diketahui, pada Selasa (30/5/2016), Luis Milla melalui PSSI sudah memanggil 22 pemain yang disiapkan untuk menjalani partai persahabatan kontra Timnas Kamboja dan Timnas Puerto Rico. Lima dari 22 pemain itu berstatus pemain timnas senior.

Lima pemain itu, selain Stefano Lilipaly adalah Kurnia Meiga (Arema FC), Fachruddin Aryanto (Madura United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), serta Irfan Bachdim (Bali United).

Laga Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja akan dimainkan di Olympic Stadium, Phnom Penh, sementara partai melawan Puerto Rico digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 13 Juni 2017 sesuai FIFA match day. (bola.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top