All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Jokowi Segera Tinjau Lokasi Ledakan Kampung Melayu

baguskali.com

Presiden Joko Widodo hari ini akan mengunjungi langsung Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Terminal ini menjadi lokasi ledakan bom bunuh diri pada Rabu malam, 24 Mei 2017.

Demikian ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, di lokasi kejadian siang ini. “Sepertinya mau ke sini. Kita lihat saja nanti,” kata Argo di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 25 Mei 2017

Dari pantauan di lokasi sekira pukul 12.15 WIB memang terlihat ada dua pria berbaju batik yang diduga anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres). Keduanya terlihat berbincang dengan beberapa personel kepolisian yang berjaga di lokasi.

Tak hanya itu, sebelumnya sekira pukul 12.00 WIB juga tampak puluhan personel kepolisian mendadak tiba di lokasi. Setibanya di sana mereka pun sempat melakukan apel sejenak.

Untuk diketahui, ledakan terjadi dua kali. Pertama terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Sedangkan ledakan kedua terjadi sekitar lima menit kemudian di lokasi yang sama.

Sumber : viva.co.id

Komentar Anda

Most Popular

To Top