All for Joomla All for Webmasters
Sumatera Utara

Walikota Tanjungbalai Terangkan Potensi Wisata Di Dialog Khusus TVRI

baguskali.com

Wali Kota Tanjungbalai, M. Syahrial SH, MH, yang telah diketahui sebelumnya mendapat Museum Rekor Indonesia (MURI) setelah terpilih sebagai walikota termuda se-Indonesia melakukan dialog khusus di TVRI.(04/05).

Dalam dialog tersebut M. Syahrial SH, MH menjelaskan besarnya potensi wisata dan alam yang ada di Tanjungbalai yang akan sangat bermanfaat jika dikembangkan dan dikelola dengan baik. M. Syahrial juga menerangkan keadaan Kota Tanjungbalai secara geografis, keadaan ekonomi, pendidikan, prestasi yang pernah diraih dan rencana pembangunan ke depannya.

deras.co.id

Pemerintah Kota Tanjungbalai saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan program pembangunan. Namun program tersebut akan sulit berjalan jika tidak didukung penuh oleh masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Intinya adalah dukungan masyarakat,” kata Syahrial.

Apa tanggapan anda bahwa Kota Tanjungbalai semakin dikenal publik karena rekor MURI ini?

“Ya ini kan bukan kebanggan pribadi. Ini buah kerja keras Pemko dan masyarakat Tanjungbalai. Jikapun semakin dikenal karena rekor MURI ini, saya berharap pemerintah pusat bisa lebih melirik potensi-potensi yang ada di Tanjungbalai,” kata Syahrial.

“Saya juga berharap dengan dukungan pemerintah pusat, maka potensi Tanjungbalai semakin dilirik. Melirik peluang kawasan industri dan wisata. Saya pikir jika jalan tol Trans-Sumatera khususnya Medan-Parapat nanti selesai maka itu akan membantu membangkitkan potensi wisata Tanjungbalai,” kata Syahrial.

Dengan adanya dialog khusus ini diharapkan Kota Tanjungbalai semakin dikenal masyarakat luas dan mempercepat pembangunan di Tanjungbalai.

Komentar Anda

Most Popular

To Top