All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Aksi Simpatik 55, Amien Rais Jadi Khatib Shalat Jumat

baguskali.com

Jakarta, Massa eksponen warga Muhammadiyah dan Simpatisan Muhammadiyah bergerak dari Kantor PImpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jl. Kramat Raya akan didahului dengan Sholat Jumat dengan Khotib mantan Ketua MPR, Amien Rais.

Wakil Ketua PWM DKI, Abdul Halim mengatakan rencananya mantan Ketua Umum PP. Muhammadiyah Amien Rais akan menjadi khotib Jumat di PWM DKI. “Insya Allah nanti khotibnya pak Amien Rais,” katanya kepada Republika.co.id, Jumat (5/5).

Abdul Halim mengungkapkan warga Muhammadiyah yang akan ikut aksi 55 hari ini, telah berkumpul di PWM DKI, Jumat pagi baik yang dari Jabodetabek atau dari berbagai daerah. Mereka datang dari berbagai Daerah Yogyakarta, sidoarjo, klaten, solo, Bandung dan lain-lain.

Baca juga : Saya Malu dengan yang Lebih Tua Kalau Tak Ikut Membela Agama

Sekretaris PP. Pemuda Muhammadiyah Pedri Kasman menyebut mereka warga Muhammadiyah yang akan ikut bergabung aksi 55, setelah shalat Jumat akan bergabung dengan massa ummat Islam lainnya.

Rute yang akan di tempuh setelah sholat Jumat dari Kramat Raya bersama Prof Amien Rais, menuju Tugu Tani bergabung dengan Massa Muhammadiyah yang lain yang sudah stand by di Gedung Dakwah Pusat Muhammadiyah, setelah itu bergerak ke arah stasiun Gambir menuju MA,” terang Pedri.

Sumber : republika.co.id

Komentar Anda

Most Popular

To Top