All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak OTK

baguskali- Rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI Jazuli Juwaini di Jalan Mustawarah Nomor 10 Kelurahan Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, ditembak orang tak dikenal (OTK). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun peluru menembus jendela kamar anaknya.

Jazuli mengatakan, rumahnya ditembak pelaku dari arah samping selatan, pada Rabu 3 Mei 2017 sekira pukul 21.00 WIB. “Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor dua. Tapi, Alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian, sehingga tidak ada korban,” katanya kepada wartawan, Kamis (4/5/2017).

Jazuli mengaku tidak mengetahui motif penembakan. Ia pun menyerahkan sepenuhnya kasus itu ke polisi yang sudah turun mengolah tempat kejadian perkara (TKP).

“Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya,” tutur Jazuli.

Anggota Komisi I DPR RI ini berharap semua pihak untuk tenang dan tak terprovokasi dengan teror yang diterimanya. “Bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh. Mohon doa dari semuanya agar kita selalu dilindungi Allah SWT dan aparat diharapkan bisa mewujudkan rasa aman pada seluruh rakyat,” harapnya. (okezone.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top