All for Joomla All for Webmasters
Hiburan

Joe Taslim Ajak Para Pemeran Fast & Fourious 6 Nonton Film Surat Kecil untuk Tuhan

baguskali- Film Surat Kecil Untuk Tuhan yang akan tayang di hari pertama Lebaran 2017 ini, rupanya menjadi sebuah film yang sangat menyentuh hati bagi salah satu pemerannya, Joe Taslim.

Film arahan sutradara Fajar Bustomi ini, menurut pemain film Hollywood Fast & Fouriust 6 dan Star Trek Beyond ini penuh pesan.

Menurut Joe, salah satu alasan dirinya mau menjadi bagian dalam film ini adalah, karena film ini mengangkat tema tentang persoalan anak-anak jalanan, human trafficking, yang menjadi permasalahan di seluruh dunia.

Karena itulah, Joe mengaku ingin sekali mengajak teman-teman di Film Fast & Fourius 6, seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, dan pemain lainnya untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan.

”Ya, keinginan agar mereka (Pemeran Fast & Fourius 6) bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan, pasti ada ya, saya sangat ingin. Namun, keinginan tersebut tidaklah mudah, karena siapa yang akan menghadirkan mereka ke Indonesia untuk menonton film saya ini. Siapa yang akan mengakomodir kedatangan mereka nonton film ini, dan ini bukan masalah sepele. Kalau pihak produser mau mengakomodir semua, mungkin bisa ya,” ungkapnya.

Joe juga tidak merasa sungkan, karena film Surat Kecil Untuk Tuhan ini bergenre drama, jika teman-teman aktor Hollywoodnya menonton film ini. Bahkan, ia mengaku merasa percaya diri.

”Film ini, film yang sangat sarat pesan moralnya. Masalah-masalah human trafficking, perdagangan organ, anak jalanan, itu sudah jadi masalah global. Masalah yang juga mereka hadapi di sana. Sehingga, saya rasa baik juga, jika mereka bisa menonton film ini. Saya yakin, mereka juga akan paham kok dengan cerita di film ini yang tentunya bakal menggugah kepedulian mereka terhadap orang lain,” ungkapnya.

Selain Joe Taslim, film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia saat Lebaran ini, juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koenaedi, dan aktor-aktor cilik lainnya.

Film ini menceritakan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Di mana, keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu.

Keduanya, tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan, sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi di mana keberadaan kakaknya.

15 tahun berlalu, di Sydney, Australia, berkat keluarga angkatnya yang baik hati, Angel (Bunga Citra Lestari) tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang pengacara.

Di sana Angel bertemu dengan Martin (Joe Taslim) seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta. Hidupnya kini diliputi kebahagiaan. Tetapi, meski demikian, Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton.

Di tengah hidupnya yang penuh kebahagiaan dan rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta, untuk menyelesaikan dulu masa lalunya, mencari keberadaan sang Abang. Akankah Angel dan Anton bisa bertemu lagi setelah 15 tahun terpisah? (viva.co.id)

Komentar Anda

Most Popular

To Top