All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Syahrial: Rekor MURI Ini Untuk Masyarakat Tanjungbalai dan Keluarga

baguskali.com

Jakarta, Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial SH MH, secara resmi menerima penghargaan Rekor MURI dari Yayasan Jaya Suparna Institute.

Pemberian penghargaan itu disampaikan langsung Ketua Yayasan MURI Jaya Suprana, di Balairung Jaya Suprana Institute, Jakarta (Kamis, 27/4) malam. Jaya Suparna dalam sambutan mengatakan M Syahrial selain menjadi Sosok Wali kota Termuda juga telah memiliki kemampuan yang baik di dalam pemerintahan khusus di Tanjungbalai.

“Misalnya saja Keinginan beliau dalam Rencana Revitalisasi Pelabuhan Pelindo Cabang Tanjungbalai yang akan dimulai tahun ini yang nantinya akan menjadi Pelabuhan Terbaik di Indonesia. Kemudian Pengembangan Destinasi Wisata Pulau Beswesen yang sebelumnya tidak terjamah,” sebutnya usai memberikan penghargaan MURI.

“Beliau juga merupakan sosok Walikota yang peduli terhadap Peningkatan kualitas Pelayanan Pendidikan dan Kesehatan bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat kurang mampu sesuai Visi-Misi Beliau “BERSIH” Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis,” sambung Suparna. Jaya juga mengungkapkan selaku Wali kota Termuda M Syahrial dirinya yakin akan terus bertambah semangatnya dan tidak mau kalah dengan Wali kota yang sudah tua.

“Selaku Walikota Termuda dan Ini merupakan Sejarah baru bagi anda secara pribadi, selamat bagi Pak Syahrial semoga ke depannya semakin sukses sebagai Wali Kota Tanjungbalai dan Karir yang akan didapat nantinya,” ungkapnya sembari menyerahkan penghargaan MURI kepada Wali Kota Tanjungbalai tersebut.

Sementara itu, dalam pemberian penghargaan Rekor MURI, M Syahrial terlebih dahulu memperkenalkan seluruh anggota keluarga yang sengaja datang dari Tanjungbalai. Sebab tanpa dukungan ayah, ibu, kakak, abang, istri tercinta dan Keluarga lainnya serta masyarakat di kota Tanjungbalai tidak ada apa-apanya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan semuanya, saya akan berupaya keras ke depan untuk menjadikan Kota Tanjungbalai yang merupakan kota kelahiran saya menjadi kota yang Maju dan Sejahtera. Penghargaan MURI yang saya terima malam ini merupakan Penghargaan bagi Kota Tanjungbalai dan masyarakat Tanjungbalai yang saya cintai,” pungkasnya.

Komentar Anda

Most Popular

To Top