All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Gerindra Tegas Tolak Usulan Hak Angket KPK

baguskali.com

Jakarta, Partai Gerindra menolak keras usulan hak angket untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan, mereka menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai dan fraksinya di DPR untuk ramai-ramai menolaknya.

Instruksi itu disampaikan sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang selalu mengingatkan setiap jajarannya bahwa pemberantasan korupsi adalah salah satu prioritas partai.

Partai Gerindra tidak pernah bergeming dalam usaha memberantas korupsi yang jelas-jelas menyengsarakan rakyat. Memenuhi komitmen memberantas korupsi merupakan prioritas partai Gerindra,” ujar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo di Jakarta, Kamis (27/4)

Kata dia, Partai Gerindra berkomitmen untuk memberi ruang dan mempercayakan sepenuhnya pemberantasan korupsi pada KPK hingga lembaga itu sendiri menunjukan ketidakmampuannya mengemban tugas.

Tidak ada satu pihak pun yang dapat membatasi gerak KPK dalam melakukan tugas dan wewenang yang dipercayakan padanya oleh undang-undang,” tegas Hashim.

Sumber : jawapos.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top