All for Joomla All for Webmasters
Tips & Opini

Tips Cantik Luar Dalam Ala Muslimah

baguskali.com

Perempuan pasti mengidam-idamkan kecantikan dalam dirinya. Namun, kecantikan tersebut bukan diumbar untuk siapa saja. Kecantikan seorang perempuan khusus untuk pasangan yang sah. Cantiknya seorang muslimah bukan hanya kecantikan dari luar, tapi juga dari dalam.

Tak jarang kita temui, muslimah cantik terlihat dari luar. Tapi kecantikan dari dalam masih sulit untuk dilakukan. Padahal cantik luar dalam mestinya menjadi ciri khas, karena seorang Muslimah sudah memiliki modal awal dengan akhlak, tutur kata yang baik, dan menjaga aurat.

Cantik luar dalam bagi muslimah adalah perpaduan tips cantik secara fisik dan rohani. Ada beberapa cara untuk melakukan hal itu, seperti:

1. Ingin memiliki wajah yang selalu segar dan cantik yaitu dengan air wudhu

Jangan langsung dikeringkan oleh handuk, biarkan menetes dan kering sendiri. Lalu, ambillah sajadah, shalat, berdzikir, dan berdoa. Air adalah kekuatan seperti dalam buku the Power of Water. Dengan kekuatan itu, kemudian dibarengi dengan do’a dan shalat.

2. Agar wanita terlihat awet muda, perbanyaklah senyum

Senyum adalah bentuk pikiran positif dari seseorang. Semakin sering muslimah tersenyum, maka energi positif dari pikiran positif juga akan berdampak pada wajah. Wajah akan terlihat awet muda dan cerah. “fa tabassama dhahiqan min qauliha faqala rabbi auzi’niy an asykura ni’matakallaty an’amta alayya.”

Dan Dia tersenyum lalu berdoa, ya Tuhanku, tetapkanlah padaku rasa syukur dari nikmat yang Engkau berikan kepadaku,” (Surat An-Naml).

3. Ingin bibir cantik, ucapkan kalimah Thoyyibah

Mau mendapatkan bibir cantik. Caranya perbanyak mengucapkan kalimat yang bermanfaat bagi orang lain, kata-kata dzikir, kurangi berbohong, cemberut dan rasa marah.

4.  Agar tubuh proporsional, silahkan Diet 

Caranya, lakukan diet yang teratur yaitu dengan berpuasa seminggu 2 kali, Senin dan Kamis. Jika kuat, lebih bagus lagi berpuasa seperti nabi Daud as. Makanlah makanan halal, perbanyak sayuran, buah-buahan, air putih.

Sumber : satumedia.co

Komentar Anda

Most Popular

To Top