All for Joomla All for Webmasters
Hiburan

Isyana Sarasvati: Raisa Cerewet Banget

baguskali- Project duet antara Raisa dan Isyana Sarasvati membuat dua penyanyi cantik itu semakin akrab. Kedekatan mereka berdua mulai intens saat tengah rekaman dan syuting video klip Anganku Anganmu di Swedia beberapa waktu lalu.

“Pasti lah (akrab). Apalagi sejak di Swedia. Kalau di Jakarta sih kita agak sulit ketemu ya karena jadwal. Pas kita ke Swedia bulan Februari untuk rekaman dan syuting video klip, kita di satu apartemen, bareng-bareng terus selama berminggu-minggu. Aku tiap hari juga dimasakin sama ibunya Isyana. Ya sudah balik lagi ke sini, kayak abis liburan bareng saja,” ujar Raisa saat ditemui usai showcase Raisa & Isyana di Assembly Hall Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (5/4) malam.

Meski kemunculan dua solois ini dulunya banyak memicu dua kubu berbeda, namun secara personal Raisa dan Isyana bisa kompak. Pergi ke luar negeri bersama membuat hubungan semakin terikat kuat.

“Pendekatan yang luar biasa ya di sana,” timpal Isyana.

Sering bersama-sama, Raisa dan Isyana pun makin mengenal sifat satu sama lain. Padahal sebelumnya mungkin mereka belum tahu hal itu. Termasuk rahasia yang dibongkar oleh Isyana berikut ini. “Raisa cerewet banget,” kata Isyana yang membuat para awak media tertawa.

“Cerewet banget dibandingin kamu,” kata Raisa membela diri.

“Iya sih. Mungkin dibandingin orang lain dia (Raisa) nggak cerewet. Berarti aku nggak cerewet banget ya,” ucap Isyana.

“Nggak, kamu sangat tidak cerewet. Tapi ketawa mulu. Diam-diam tiba-tiba ketawa,” kata Raisa lagi.

“Terus nggak bisa berhenti. Itu sih kekurangannya. Kalau sudah ketawa nggak bisa berhenti,” pungkas Isyana seraya tertawa. (kapanlagi.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top