All for Joomla All for Webmasters
Olahraga

Jelang Laga Chelsea Vs Manchester City, Siapakah yang Akan Terjungkal?

baguskali- Duel seru Chelsea vs Man City akan jadi big match di ajang Liga Inggris tengah pekan ini. Pertandingan seru ini akan digelar di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Duel ini juga berpeluang kembali menghidupkan persaingan memburu gelar. Diketahui usai kalah dari Crystal Palace akhir pekan kemarin, The Blues–julukan Chelsea–mulai harus waspada. Keunggulan 10 poin mereka kini menipis.

Mengumpulkan 69 poin dari 29 laga, Chelsea sekarang terpaut tujuh poin saja dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Dengan demikian, mau tak mau Chelsea wajib memburu poin maksimal di laga kontra Man City nanti. Jika tidak, jarak yang ada akan semakin terpangkas.

Sementara, Manchester City berharap bisa mendulang kemenangan untuk setidaknya mengamankan posisi empat besar. Mereka ingin lepas dari kejaran Manchester United dan Arsenal yang masih setia membuntuti di posisi lima dan elang duel, manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan timnya kini sudah melupakan kekalahan dari Palace. Dia juga berharap The Blues bisa bangkit dan melanjutkan perjalanan ke tangga juara dengan mulus.

“Ini normal karena dengan 27 poin yang tersedia apa pun bisa terjadi di Liga Inggris. Namun, kami berada dalam posisi yang benar-benar baik,” ungkap Conte.

Conte Waspada

Meski demikian, eks allenatore Juventus itu tetap waspada kala menjamu tim besutan Pep Guardiola. Dia menyebut laga nanti tidak akan berjalan mudah buat Chelsea.

“Kami tidak memiliki banyak hari untuk mempersiapkan pertandingan ini, tapi hal itu juga sama yang dialami oleh Man City. Tim-tim ini memiliki identitas yang jelas. Ini tidak akan mudah karena mereka adalah tim yang sangat bagus,” tutur Conte.

Chelsea harus kehilangan sosok winger Victor Moses yang masih dibekap cedera. Adapun Man City tidak bisa memainkan Bacary Sagna, kemungkinan tempatnya digantikan oleh Pablo Zabaleta.

Susunan pemain

Chelsea (3-4-3)
Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Pedro, Kante, Matic, Alonso; Fabregas, Costa, Hazard
Pelatih: Antonio Conte

Man City (4-5-1)
Caballero; Zabaleta, Stones, Otamendi, Kolarov; Toure, Fernandinho, De Bruyne, Silva, Sane; Aguero
Pelatih: Pep Guardiola. (liputan6.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top