All for Joomla All for Webmasters
Hiburan

Model Cantik Ini Bangga Jadi Seorang Muslim

baguskali- Model cantik Amerika Serikat (AS) Bella Hadid menegaskan dirinya bangga menjadi seorang muslim. Hal itu diungkap ditengah perdebatan seputar hukum imigrasi di AS.

Model berusia 20 tahun itu juga mengakui jika dirinya menjadi imigran, di mana ayahnya, Mohamed Hadid pindah ke AS sebagai pengungsi pada usia 14 tahun. Hal itu diungkapnya kepada majalah Porter.

“Ayah saya adalah seorang pengungsi ketika dia pertama kali datang ke Amerika sehingga benar-benar sangat dekat seperti rumah untuk kakak saya, saudara, dan saya,” kata adik kandung Gigi Hadid dan saudaranya, Anwar yang juga model kenamaan AS.

“Dia (Mohamed Hadid ) begitu religius dan selalu berdoa dengan kami. Saya bangga menjadi seorang muslim,” tambah Bella.

sebelumnya, Bella dan Gigi terlihat protes terhadap larangan perjalanan kepada enam negara muslim ke As pada Januari lalu di New York City. Artis cantik berambut gelap ini juga telah berbicara tentang isu imigrasi.

“Kami tidak harus memperlakukan orang seolah-olah mereka tidak pantas dengan kebaikan yang ada, hanya karena etnis mereka,” beber dia.

“Ini tidak benar dan bahwa pesan untuk berbelas kasih, bila memungkinkan, itu begitu penting bagi saya,” tambah dia. (sindonews.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top