All for Joomla All for Webmasters
Travelling

Indahnya Danau Toba dari Rumah Pohon Ini

baguskali- Kabupaten Simalungun memang punya destinasi wisata yang tak kunjung pudar. Sekarang yang lagi nge hits dikalangan para traveler adalah Bukit Indah Simarjarunjung. Di lokasi ini kita bisa melihat Danau Toba melalui rumah pohon. Kebayang kan betapa uniknya objek wisata ini.

Di lokasi tersebut sudah ada sebanyak 4 rumah pohon dengan view pemandangan Danau Toba. Bukan hanya rumah pohon, lokasi Bukit Indah Simarjarunjung juga memiliki hawa yang sejuk, karena banyaknya pepohonan di kawasan tersebut. Selain itu lokasi ini juga bisa dijadikan lokasi untuk anda yang hobi camping.

Jika ingin ke lokasi ini, jangan lupa untuk membawa kamera, karena bakalan nyesal jika tidak berfoto disini. Setiap akhir pekan maupun hari libur, lokasi ini bakal dipadati wisatawan. Bahkan jika ingin naik ke rumah pohonnya dijamin bakalan ngantri, karena kapasitas rumah pohon maksimal hanya 5 orang.

Untuk menaiki rumah pohon dan berfoto ria, anda akan dikenakan biaya Rp 5.000 dengan durasi waktu sekitar 15 menit. Baguskali memberikan tips jika ingin pergi ke lokasi ini, harap membawa konsumsi makanan. Pasalnya, lokasi ini masih minim fasilitas rumah makan.

Yuk, mau dapat hasil jepretan yang bagus bisa langsung ke lokasi ini, gak bakalan nyesal deh. (aul)

Komentar Anda

Most Popular

To Top