All for Joomla All for Webmasters
Olahraga

Resmi ke Persib, Carlton Cole Dapat Selamat dari West Ham United

baguskali- Mantan penyerang timnas Inggris, Carlton Cole, telah resmi berseragam Persib Bandung. Memutuskan gabung ke Persib, Cole mendapat ucapan selamat dari West Ham United.

Pemain 33 tahun tersebut mulai diperkenalkan sebagai pemain anyar skuat Maung Bandung pada Kamis (30/3/2017) pagi WIB. Cole sepakat menandatangani kontrak semusim bersama Persib dan menerima bayaran di bawah Rp 5 miliar.

Harga tersebut sangat berbeda jauh dengan gaji Michael Essien bersama Persib Bandung. Essien yang berstatus marquee player mendapatkan gaji hingga Rp 8,5 miliar semusim.

Keputusan Cole gabung ke Persib mendapat perhatian dari mantan klubnya West Ham. The Hammers pun mendoakan bomber bernama lengkap Carlton Michael George Cole itu meraih kesuksesan bersama tim Maung Bandung.

“Selamat untuk Carlton Cole dengan petualangannya di Indonesia! Kami yakin Hammers Bandung (sebutan pendukung West Ham di Bandung) akan memberikan sambutan hangat,” tulis West Ham United di akun Twitter resmi @WestHamUtd. (bola.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top