All for Joomla All for Webmasters
Bisnis

Enak Kali Lah Cewek Ini, Cuma Duduk di Sofa Dibayar Rp 13 Juta

baguskali- Seorang wanita beranama Anna Cherdantseva dibayar belasan juta hanya sekedar duduk di sofa. Wanita asal kota Ufa, Rusia itu bahkan harus menghabiskan sepuluh jam hanya untuk bersantai duduk di sofa empuk.

Dilansir dari odditycentral.com, Anna baru saja direkrut oleh perusahaan firnitur bernama MZ5 group untuk menjajal kelayakan sebuah sofa. Dia hanya duduk sambil merasakan empuknya sofa sebelum resmi dipasarkan.

Terpilihnya Anna sebagai ‘pegawai’ mebel itu tidaklah mudah. Anna sebelumnya harus bersaing dengan 5000 ribu kandidat lainnya yang mengincar pekerjaan tersebut.

“Kami memilih kandidat dalam beberapa tahap. Awalnya kami memeriksa lamaran mereka, dan kemudian kami membiarkan mereka memberitahu kami mengapa mereka menginginkan pekerjaan itu,” kata juru bicara MZ5 Grup Anastasia Russkih. “

“Akhirnya, perusahaan mebel hanya memilih tujuh calon. Dan, Anna Cherdantseva, terpilih karena dinilai paling cocok untuk pekerjaan itu,” lanjutnya.

Usai sukses menyingkir pesaingnya, Anna menuturkan bahwa masuk seleksi di perusahaan mebel MZ5 adalah perjuangan yang besar. Dia sukses meyakinkan para penilai sebagai seseorang yang benar-benar cocok.

“Saya merasa kompetisi yang ekstrim, itu adalah pertarungan nyata untuk pekerjaan impian saya,” kata Anna.

“Saya memiliki banyak ide untuk meningkatkan sofa, tapi aku lebih suka tidak berbicara tentang mereka untuk saat ini. Saya percaya itu semua akan bekerja antara aku dan sofa,” tambah Anna.

Saat ini, Anna masih dalam masa percobaan tiga bulan di MZ5. Namun, perusahaan mengklaim bahwa selama dia bekerja, Anna terbukti bisa menjalankan tugas dengan baik.

Rencananya, perusahaan tersebut bakal menawarkan Anna sebagai pegawai tetap sebagai sofa tester. Untuk tiga bulan pertama, Anna mendapat bayaran 56 ribu rubel atau setara dengan Rp13 juta. (arah.com)

Komentar Anda

Most Popular

To Top