All for Joomla All for Webmasters
Gadget

Fasetto Link, Mungil Tapi Kapasitas Penyimpanan Raksasa

baguskali.com

Kebutuhan terhadap sarana penyimpanan mobile yang ringkas dan berkapasitas besar sangatlah penting. Hal ini pun ditawarkan oleh sebuah alat bernama Fasetto Link. Alat ini menyediakan sarana penyimpanan berupa SSD berkapasitas 2TB dalam ukuran yang sangat kecil.

Memiliki Fasetto Link, Anda pun bisa menyimpan berbagai jenis file dengan cepat. Baik itu berupa gambar ataupun video. Untuk mengambil file yang tersimpan di Fasetto Link pun tidak terlalu sulit. Anda tidak perlu menggunakan kabel USB atau sejenisnya. Alat ini digunakan dengan menggunakan jaringan WiFi. Anda akan memperoleh aplikasi yang berguna untuk men-streaming file yang tersimpan di dalamnya. Dengan begitu, cara pengambilan pun bakal lebih ringkas. Tidak perlu ribet dengan lilitan kabel, dan tetap bisa digunakan meski tanpa ada akses internet.

fasetto link-2

Menariknya alat ini juga memiliki ketahanan yang kokoh. Produsen Fasetto Link mengungkapkan kalau alat ini memiliki ketahanan terhadap goncangan. Tidak ketinggalan, sarana penyimpanan mobile ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang menjadi bukti kalau perangkat tersebut tahan terhadap air. Untuk sarana pengisian baterai, tersedia port USB-C. Tersedia beberapa versi kapasitas Fasetto Link. Mulai dari 256 GB, 512 GB, hingga 2 TB. Masing-masing dipatok dengan banderol 349 USD, 499 USD, serta 1.149 USD. Tersedia pula aksesoris berupa baterai tambahan serta ekspansi LTE yang dipatok dengan banderol masing-masing 29 USD dan 149 USD.

fasetto link-1

Alat ini masih belum tersedia di pasaran. Pihak Fasetto masih hanya melayani pre-order. Menurut rencana, alat ini akan mulai dikirimkan kepada para pemesan pada bulan April mendatang. Tertarik?

Sumber : beritateknologi.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top