All for Joomla All for Webmasters
Hiburan

Saingan Marvel, Trailer Super Hero DC Comics ‘Justice League’ Akhirnya Tayang

baguskali.com

Trailer film pahlawan super Justice League, akhirnya dirilis pada Sabtu 25 Maret 2017. Film yang dibuat berdasarkan komik DC, yang telah banyak dinanti-nantikan ini menampilkan karakter-karakter pahlawan super seperti Batman, Cyborg, The Flash, Wonder Woman, dan masih banyak lagi.

Dari trailer tersebut, banyak yang mengatakan bahwa film ini akan menjadi blockbuster terbesar di tahun ini.

Kita harus bersiap. Anda, saya, dan yang lainnya. Ada serangan yang akan datang dari tempat yang jauh,” ujar Bruce Wayne (Ben Affleck) dalam sebuah cuplikan adegan berlatar di pegunungan salju.

Ya, di film tersebut, para pahlawan super diceritakan tengah bersiap untuk perang. Wonder Woman (Gal Gadot) juga sempat ditampilkan memberi tahu Wayne bahwa bahaya sudah di depan mata.

Para penggemar juga mesti bersiap-siap melihat penampilan tokoh pahlawan super favorit mereka, seperti The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), Wonder Woman, Batman dan Cyborg (Ray Fisher). Demikian dilansir dari laman Hollywood Life.

Namun, di mana Superman? Anda tampaknya harus sabar menunggu jawabannya hingga film ini resmi dirilis pada 17 November 2017 mendatang.

Yang pasti, Justice League adalah film yang dinanti penggemar sejak lama. Teaser trailer-nya sendiri sebenarnya telah dirilis pada Juli 2016 di acara Comic-Con. Saat itu, Warner Bros memberikan teaser singkat yang fokus pada karakter Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, dan Aquaman.

Penggemar juga telah diberi sedikit penampilan The Flash, Aquaman, dan Cyborg diBatman v Superman: Dawn of Justice. 

Film Justice League juga akan dibintangi Amy Adams (Lois Lane), Jeremy Irons (Alfred), Amber Heard (Mera), J.K. Simmons (Komisaris Gordon), dan Willem Dafoe (Nuidis Vulko).

Kabar baik lainnya, Batman, The Flash, dan Aquaman masing-masing akan membintangi film tentang karakter mereka sendiri. Sementara itu, sekuel Justice League juga telah masuk proses pengerjaan. Ini berarti, tahun-tahun berikutnya akan dipenuhi dengan film-film pahlawan super. (asp)

Sumber : viva.co.id

Komentar Anda

Most Popular

To Top