All for Joomla All for Webmasters
Olahraga

Italia Kembali Kirim 4 Wakil di Liga Champions

baguskali.com

Kabar baik datang untuk sepak bola Italia. Italia yang dalam beberapa tahun terakhir hanya mengirim tiga wakil ke Liga Champions, bakal kembali mengirim empat tim mulai musim 2018-2019.

Hal ini diungkapkan langsung oleh UEFA. Italia akan masuk ke jajaran empat besar liga yang memberikan empat wakil meliputi Jerman, Spanyol, dan Inggris mulai musim tersebut. Sempat ada kekhawatiran dengan kembalinya Italia mengirim empat wakil, Inggris bisa dikurangi jatahnya mengetahui hanya Leicester City tim yang menembus perempat final musim ini. Tapi, ternyata tidak.

Spanyol, Jerman, Inggris, dan Italia telah dikonfirmasi menjadi empat teratas melihat dari apa yang terjadi di perempat final,” tulis UEFA.

Terlepas dari mengakhiri musim lalu di peringkat lima, Portugal tetap berada di luar enam besar dengan semua klub di Eropa yang tak bisa menggeser Prancis dan Rusia di peringkat tersebut,” tambah mereka.

Empat tim teratas akan mendapat jatah empat tim yang digaransi tampil di babak grup sementara peringkat lima dan enam mendapat dua tempat jaminan babak grup dan satu dari kualifikasi.

Sumber : jawapos.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top