All for Joomla All for Webmasters
Nasional

Bentrok Cilegon, Jasad Terduga Teroris Di Bawa Ke Rumah Sakit Polri

baguskali.com

Banten, Setelah tewas tertembak oleh jajaran Densus 88 Antiteror di Ciwandan, Cilegon, Banten pada Kamis (23/3), jasad terduga teroris Nanang Kosim dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi dan pengeluaran peluru.

Informasi yang dihimpun, jenazah itu dibawa dari Cilegon sekira pukul 14.30 WIB dan tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati sekira pukul 15.55 WIB. Begitu tiba, jenazah teroris yang berada dalam kantung mayat ini langsung dimasukan ke dalam ruang CT Scan Postmortem RS Polri.

Rencananya untuk jenazah teroris yang tewas ini akan segera dilakukan proses autopsi dan proses identifikasi jenazah.  Hal ini dibenarkan Kabag Humas RS Polri AKBP Kris. Menurut dia, jenazah itu memang dititipkan di RS Polri oleh petugas penyidik kepolisian. Pihaknya hanya menerima saja dan akan dilakukan tindakan sesuai permintaan penyidik.

Ya kita kan hanya ketempatan saja, jika nanti penyidik minta dilakukan autopsi, dan tindakan lainnya ya kita lakukan. RS Polri siap untuk itu (Autopsi),” ujar Kris saat di konfirmasi, Kamis (23/3).

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Polri menangkap jaringan teroris di Cilegon, Banten pada Kamis (23/3) siang sekira pukul 12.00 WIB. Dari penangkapan itu, satu dari tiga teroris meninggal dunia karena tertembak oleh anggota dari detasemen berlambang burung hantu itu.

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Rikwanto, pelaku yang meninggal dunia adalah Nanang Kosim. Sementara yang selamat adalah Achmad Supriyanto, Icuk Pamulang, dan Ojid Abdul Majid yang mengalami luka tembak di tangan.

Sumber : jawapos.com

Komentar Anda

Most Popular

To Top